Geram Dituding Ada 'Main' di Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan Peringatkan Akun Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Akun ini menuding Ivan Gunawan membuat Sabrina Malik jadi wakil Sulawesi Utara di Miss Grand Indonesia.

WowKeren - Miss Grand Indonesia 2018 akan menambah deretan panjang kontes kecantikan yang pernah digelar di Tanah Air. Tahun ini adalah pertama kalinya Indonesia menggelar ajang kecantikan Miss Grand. Nama Ivan Gunawan pun digandeng untuk menjadi Advisor of Miss Grand Indonesia.

Menjadi bagian penting dari ajang Miss Grand Indonesia, desainer yang akrab disapa Igun itu diterpa kabar kurang sedap. Salah satu akun di media sosial menuding Igun ada "main" di balik pemilihan wakil Miss Grand Indonesia dari masing-masing provinsi.

Hal tersebut diketahui dari postingan Igun pada Rabu (11/7). Ia mengunggah bukti pesan dari akun tersebut yang menyebutkan bahwa Igun "menitipkan" Sabrina Malik sehingga berhasil lolos menjadi Miss Grand Sulawesi Utara. Tudingan itu muncul lantaran Sabrina dikabarkan mengenal Igun secara pribadi.

Ivan Gunawan

Source: Instagram

"Minn tau gk, klo Miss Grand Sulut itu teman dekat Ivan Gunawan, sudah lama kenal dg ivan. Aku dapat bocoran kalo dia itu titipan ivan," tulis akun tersebut. "Seharsnya bukan dia yg wakilin sulut, tapi berhubung dia org dekt ivan, lolos lah dia buat wakililn sulut. Ini aku kirim bukti klo mereka ud lama kenal."


Igun pun geram melihat tudingan yang dibuat oleh akun tersebut. "Harap berhati hati ..,, di saat mau posting / membuat opini sendiri tentang saya ... untuk akun provokatif kususnyA akun @Achintyabunga," tulis rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara "Brownis" tersebut.

Ivan Gunawan 2

Source: Instagram

Igun juga membagikan akun lain yang juga dianggap bersifat memprovokasi. "Dah nga bertanggung jawab atas postingan dia masih mau saya follow ??? @achintyabunga @erwansyahm ..... yg lebih hebat lagi nie orang bisa buat group yg isinya memprovokasi !!!" tulis Igun. Postingan ini pun menuai dukungan dari netter sebelum dihapus oleh Igun beberapa saat sebelum berita ini diturunkan.

"Ajarr kak igun gantenggg jgn kasi kendorrrr," kata netter. "Tiap tahun dia sll muncul dengan gosip murahan...kalau ada awards dia pasti sdh menang tuh .. PL sotoy," ujar lainnya. "Laporin az kak, biar dikrangkeng kyk tikus2 pithi yg suka bikin onar," tutur netter lain. "Wong iki nak.posting gak.mikir blas.... ..... sabar kak igun," seru lainnya.

Sementara itu, Miss Grand Indonesia sendiri sudah mulai masa karantina sejak 9 Juli kemarin. Para peserta akan dikarantina hingga 21 Juli nanti. Malam puncak Miss Grand Indonesia akan digelar pada Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 18:30 WIB. Para peserta akan memperebutkan persembahan Passion Jewelry seharga 3 Milyar rupiah, dengan komposisi 7640 butir berIian dan Ruby, dengan total carat 71 carat karya Rinaldy Yunardi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait