Hyunseung Dikonfirmasi Bakal Wamil dalam Waktu Dekat, Kapan?
Twitter
Selebriti

Satu lagi idol yang bakal menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

WowKeren - Sejak awal tahun ini sudah banyak idol maupun aktor yang dikonfirmasi masuk wamil. Mulai dari G-Dragon, Daesung, Taeyang, hingga Wooyoung dan yang terbaru adalah Jo Kwon. Kali ini ada satu lagi idol yang dikonfirmasi bakal wajib militer dalam waktu dekat.

Cube Entertainment hari ini mengonfirmasi bahwa Hyunseung akan menjalani wajib militer pada tanggal 24 Juli mendatang. Ia telah dikonfirmasi akan menerima pelatihan dasar sebelum menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.


"Dia ingin masuk wamil dengan diam-diam, karena itu kami tidak mengungkap lokasi dan waktu berangkat wamil," ujar agensi. Maka dari itu, Hyunseung menjadi orang pertama dari grup terdahulunya, Beast, yang akan masuk wamil.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장현승 (@89_h) pada

Setelah mendengar kabar tersebut, sudah banyak fans memberi komentar di postingan terbaru akun Instagram pribadi Hyunseung. Banyak yang mendoakan dan tak sabar melihat Hyunseung 2 tahun lagi.

"Hati-hati ya dan cepat kembali. 2 tahun menjadi tentara aktif. Semangat!" kata netter. "Kami akan menunggumu. Selalu sehat dan menjadi tentara yang kuat. Semangat!" seru netter. "Kembalilah dengan sehat. Aku ingin melihat wajah yang sama 2 tahun lagi," ujar yang lain.

Berbeda dengan para member Beast lainnya, Hyunseung memilih bertahan di agensi Cube Entertainment. Sementara itu Yoon Doo Joon cs membuat agensi independen bernama Around Us Entertainment dan aktif promosi kembali dengan nama grup Highlight.

You can share this post!

Related Posts
Loading...