Gusur 'Up & Down' Hani, Fancam Perform 'Fake Love' Jimin BTS Raih Viewers Terbanyak
Musik

Selain takjub, adapula netter yang nyinyir pada prestasi fancam Jimin.

WowKeren - Masih ingat dengan video fancam milik "Up & Down" Hani EXID? Video dengan total viewers puluhan juta itu dibilang menjadi titik balik popularitas idol kelahiran tahun 1992 itu serta girl grupnya.

Namun kini, total viewers terbanyak untuk video fancam yang sempat dipegang Hani rupanya sudah tergeser oleh video fancam lainnya. Video itu yakni milik Jimin BTS saat perform "Fake Love".


Fancam perform milik Jimin sudah berhasil menembus 29 juta viewers. Sedangkan untuk fancam milik Hani tercatat meraih 26,8 juta viewers. Namun saat berita ini diturunkan, viewers fancam perform milik Jimin turun menjadi 26,7 juta viewers.

Pencapaian Jimin ini tentu saja langsung menjadi sorotan netter. Pasalnya seperti diketahui bersama, fancam milik Hani sudah dikenal legendaris sehingga apabila ada yang sanggup mengalahkan total viewers maka bisa dibilang menakjubkan.

"Dia sungguh penari yang bagus, aku paham saat orang-orang bilang dia sudah kontemporer," tulis seorang netter. "Aku juga sangat senang 'Fake Love' tapi memikirkan dia sanggup mengalahkan video legendaris Hani itu luar biasa," sambung netter lain.

Namun, adapula netter yang nyinyir pada prestasi fancam Jimin itu. "Sudah jelas orang Tiongkok yang memalsukan viewers mereka. Dia bahkan gak mencapai 8 juta viewers dalam sebulan dan belum sampai dua minggu sudah hampir mencapai 30 juta viewers? itu sungguh lucu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts