Tetap Pede, Goo Hara Kembali Pamer Foto Cantik Berjidat Lebar
Instagram/koohara__
Selebriti

Mengepang rambutnya, pesona Goo Hara tetap mencuri perhatian. Ia kini memiliki jumlah pengikut Instagram hingga 1 juta lebih.

WowKeren - Goo Hara, aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini memiliki bakat yang luar biasa. Selain jago bermain drama dan bernyanyi, ia juga kerap kali menari. Ia memutuskan untuk memulai debut solonya pada Juli 2015 dengan merilis album mini Alohara (Can You Feel It?). Sebelumnya, ia telah bergabung dengan kelompok gadis Korea Selatan yaitu Kara.

Gadis imut kelahiran tahun 1991 ini pernah beradu peran dengan aktor ganteng Lee Min Ho dalam serial drama "City Hunter" sekitar tahun 2012 lalu. Peran yang dimainkan sesuai dengan karakternya yang imut, yaitu menjadi putri manja Presiden.

Talenta yang ia miliki membuat banyak orang kagum. Selain itu, parasnya yang imut juga membuat para penggemar gemas.

Hara kerap kali mengunggah swafoto dirinya di Instagram pribadinya. Meski jidatnya terlihat lebar, ia tak pernah menutupinya. Tidak seperti sebagian perempuan di luar sana yang sering kali menutupi jidat lebarnya dengan poni.

Dalam foto terbaru yang diunggah Hara, ia terlihat cantik saat mengepang rambutnya menjadi dua. Menggunakan lipstik merah merona, penampilan Hara langsung menjadi perbincangan.

Ucapan dan dukungan terhadap Hara pun dilontarkan oleh penggemar melalui kolom komentar. Hampir semua komen mengharapkan yang terbaik untuk sang idola.

"I LOVE YOU!" tulis akun @vxt**x. "Fighting!!!!" balas akun @nyanta_c***s. "Kamu cantik, rindu melihatmu dalam acara invinsible Youth show," ungkap akun @afb**19.

Hal itu membuktikan bahwa Hara percaya diri dengan bekal wajah yang dimilikinya. Meskipun senang memerlihatkan jidat lebarnya, pengikut Instagram Hara tak main-main, jumlahnya mencapai 1,2 juta. Unggahan swafotonya ini bahkan disukai lebih dari 40 ribu pengguna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru