Putra Marcella Zalianty Dipuji Sebagai Anak Super, Makin Membaik Pasca Dirawat di Singapura
Instagram/marcella.zalianty
Selebriti

Adik Marcella Zalianty, Olivia, juga ikut membeberkan kondisi sang keponakan yang sempat menderita tumor otak di usia satu tahun.

WowKeren - Kondisi anak kedua Marcella Zalianty dan Ananda Mikola, Aryton Magali Sastra Soeprapto, kini semakin membaik. Marcella bahkan sempat mengunggah foto dirinya bersama Magali yang tampak semakin sehat.

Kondisi Magali yang semakin membaik tentu membuat Marcella dan Ananda merasa bahagia. Sebagai tante, Olivia Zalianty pun ikut senang dengan kemajuan sang keponakan. Ia pun meminta doa agar Magali semakin sehat pasca dirawat di Singapura.

"Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura," kata Olivia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7). "Ya mohon doanya aja dari semuanya."

Meski sedang dirawat, Magali tetap aktif. Senada dengan Marcella, Olivia juga menyebut Magali sebagai bocah super.

"Aktif sih alhamdulilah kayak orang sehat gitu secara fisik cuma sebenarnya masih ada penyakitnya di sini (otak)," lanjut Olivia. "Jadi bagaimana kita menjaga hidup dia agar kondisinya bagus terus dan memikirkan operasi mana yang terbaik."

Meski sakit, Magali tidak pernah mengeluh. Keluarga pun tidak pernah melihat wajah Magali menahan sakit.


"Dia tuh super baby banget nggak pernah mengeluh," lanjut Olivia. "Kalau kita lihat dia kayak anak enggak sakit aja."

Ayrton lagi bilang ke mas kana kalo dia superboy..😊❤️ Bismillah..🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ananda Mikola (@anandamikola27) pada

Sementara itu, Ananda juga sempat mengabarkan kondisi Magali yang mulai membaik. Dalam foto tersebut, Magali tampak plontos mirip sang ayah. Ia tengah menunjuk mainan yang diperlihatkan sang kakak.

"Ayrton lagi bilang ke mas kana kalo dia superboy.." tulis Ananda. "Bismillah.."

Sebelumnya, Magali memang sempat diakui Marcella mengidap penyakit tumor otak. Penyakit ini sudah diderita Magali sejak tahun 2014. Penyakit itu diketahui saat Magali mengalami muntah-muntah selama tiga hari.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel