Jadi Salah Satu Alumni, Louis Tomlinson Didapuk Sebagai Juri 'X Factor' Inggris
Twitter
TV

Bergabung dengan Simon Cowell, Robbie Williams dan Ayda Field, Louis akan melengkapi barisan juri untuk 'X Factor' Inggris musim selanjutnya.

WowKeren - Louis Tomlinson tentunya tak bisa dipisahkan dari grup yang telah membesarkan namanya, One Direction. Bicara mengenai One Direction, pastinya semua orang mengetahui bahwa grup yang dibentuk pada tahun 2010 tersebut merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat paling bergengsi, "X Factor".

Sebagai salah satu alumni yang terbilang sukses, belum lama ini Louis kabarnya tengah diincar untuk menjadi salah satu juri dalam program pencarian bakat tersebut. Bergabung dengan Simon Cowell, Robbie Williams, serta Ayda Field, pelantun "Back to You" ini disebut akan melengkapi barisan juri untuk "X Factor" Inggris musim selanjutnya.


Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Louis duduk di bangku juri. Musisi asal Doncaster ini sebelumnya pernah membantu Simon di babak Judges' Houses pada tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, penyanyi berusia 26 tahun ini juga pernah menjadi juri tamu dalam ajang "America’s Got Talent" pada 2016. Kala itu, ia duduk di barisan juri bersama Simon, Heidi Klum, Howie Mandel, serta Melanie Brown (Mel B).

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (12/7), seorang sumber mengatakan bahwa koneksi Louis dengan Simon membuat keduanya sepakat untuk bekerja sama kembali. "Louis adalah bagian dari keluarga 'X-Factor'. Dia teman baik acara ini dan akan menjadi seorang juri yang brilian. Simon menjadi mentor One Direction dan memasukkan mereka ke Syco Records. Kini dia memperhatikan karier solo Louis, yang mana akan jadi sangat baik," ungkap sumber tersebut kepada Daily Mirror.

Simon sendiri berharap bahwa kesepakatan ini akan segera selesai dibuat secepatnya, mengingat bahwa audisi untuk "X Factor" musim ke-15 akan dimulai pada 18 Juli mendatang. Audisi tersebut bakal berlangsung di Wembley Stadium, London.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Louis mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh sebagai penyanyi solo pada tahun 2010 silam, namun langkahnya terhenti sebelum masuk babak spekta. Hingga akhirnya, Nicole Scherzinger yang kala itu menjadi juri tamu menyarankan agar ia bergabung dengan Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, serta Zayn Malik sebagai sebuah grup. Akhirnya mereka berlima pun lolos dan menjadi juara ketiga dalam ajang tersebut.

Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa. Bahkan grup ini bisa disebut sebagai alumni "X Factor" tersukses. Lima album One Direction, yakni "Up All Night", "Take Me Home", "Midnight Memories", "Four", dan "Made In The A.M." juga sukses menduduki peringkat teratas berbagai chart musik dunia.

Namun sayangnya, pada tahun 2015, Zayn memilih untuk hengkang dari grup tersebut. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan. Keempat personel One Direction yang tersisa saat ini sibuk dengan karier solo mereka masing-masing.

You can share this post!

Related Posts