Identik dengan Imej Seksi, Gaya Feminin dan Natural Soyu Banjir Pujian Netter
xsportnews
Selebriti

Gaya Soyu saat menghadiri preskon variety show terbarunya belum lama ini menuai pujian netter.

WowKeren - Semenjak bubarnya Sistar, Soyu disibukkan dengan aktivitas solonya. Tak hanya mengeluarkan album solo, ia juga sibuk wara-wiri berada di program televisi. Seperti yang baru-baru ini ia lakukan adalah menghadiri press conference acara barunya yang berjudul "Road to Ithaca".

Selama menjadi idol grup, Soyu dikenal memiliki imej yang seksi sesuai dengan konsep yang mereka bawakan. Tak jarang Soyu tampil dengan kostum seksi dan makeup yang super tebal dan tegas entah untuk gayanya di atas panggung maupun pemotretan.


Identik dengan imej seksi, netter temukan hal yang berbeda dengan gaya Soyu belakangan ini. Saat menghadiri preskon acara barunya tersebut, Soyu tampil feminin dan lebih natural. Tampak dari fotonya ia mengenakan dress pendek berwarna pink dengan motif bunga.

Terlihat ia tak banyak memainkan makeup tebal untuk wajahnya. Jika biasanya sering tampil eyeliner tebal dan tegas, bisa dilihat Soyu tidak memusatkan makeup pada matanya. Ia pun tampil natural dengan blush on tipis dan lipstik berwarna pink.

Photo-Soyu

Koreaboo

Meskipun begitu, ada netter yang menduga Soyu melakukan operasi plastik. "Hidungnya seperti milik Jang Geun-suk," kata netter. "Sepertinya ia melakukan sesuatu pada matanya," tambah netter. "Jangan oplas lagi. Ini sudah bagus dan sempurna sekarang," ujar lainnya.

Sebelumnya Soyu sendiri sempat mengaku menjalani operasi plastik di bagian hidung. Tak sedikit yang memuji Soyu makin cantik dengan penampilannya kali ini, bahkan ada yang menyebutkan dirinya mirip dengan Yoo In Na.

"Dia tidak melakukan apa-apa, tapi dia semakin cantik!" seru netter. "Dia terlihat lebih baik dengan bentuk alis itu. Cantik!" sahut netter. "Aku pikir ini transformasi dari Yoo In Na. Cantik banget. Sukses," celetuk lainnya.

Sementara itu keempat mantan member Sistar sekarang ini memiliki agensi yang berbeda-beda. Bora berada di agensi akting Hook Entertainment dan Hyorin mendirikan agensi independen. Namun Soyu dan Dasom sendiri memilih untuk bertahan di agensi Starship Entertainment.

You can share this post!

Related Posts