Beredar Foto-Foto Merokok Saat Masih di Bawah Umur, Karier Mei Qi Cosmic Girls Sudah Berakhir?
Selebriti

Intip foto-foto lawas Mei Qi di mana ia merokok saat masih di bawah umur yang sukses membuat netter kaget.

WowKeren - Belum lama ini Mei Qi dan Xuan Yi Cosmic Girls berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" versi Tiongkok. Keduanya sukses menjadi kandidat peserta yang bakal debut di grup baru dari ajang tersebut bernama Rocket Girls".

Dengan partisipasi mereka di acara tersebut, nama Mei Qi dan Xian Yi pun semakin dikenal publik Tiongkok. Sayangnya baru-baru ini, publik dikejutkan dengan beredarnya foto-foto lawas Mei Qi yang diambil sebelum dirinya debut sebagai member Cosmic Girls.

Foto-foto tersebut kabarnya disebarkan oleh "teman" Mei Qi sendiri. Dalam foto-foto ini, pelantun "Dreams Come True" itu tampak sedang merokok meski saat foto diambil, ia masih berusia 16 tahun atau masih di bawah umur.

Beredar Foto-Foto Merokok Saat Masih di Bawah Umur, Karier Mei Qi Cosmic Girls Sudah Berakhir?

Pann

Beredarnya foto-foto tersebut tak hanya mengejutkan publik Tiongkok tapi juga para netter di Korea. Tak sedikit netter yang kaget mengetahui kalau Mei Qi merokok saat masih di bawah umur, sementara yang lain justru fokus pada wajahnya.

"Heol, fansnya pasti sangat syok," komentar netter. "Ya... Karena Cosmic Girls nggak terlalu sukses, sebelumnya foto-foto ini nggak pernah bocor. Sekarang setelah dia populer, temannya memutuskan untuk membocorkannya. Lucu banget, sial," kata netter lainnya.

"Aku lebih kaget melihat wajahnya daripada fakta bahwa dia merokok. Aku nggak tahu kepribadiannya," ujar netter. "Itu bukan wajah yang aku ingat," komentar netter lainnya. "Apa ini? Aku penasaran bagaimana reaksi orang-orang Tiongkok melihat ini," imbuh yang lain.

Sementara itu, fans sempat bertanya-tanya apakah Mei Qi dan Xuan Yi akan tetap berakivitas bersama Cosmic Girls saat aktif dengan Rocket Girls. Namun Starship Entertainment telah menegaskan kalau keduanya akan tetap mengikuti kegiatan Cosmic Girls termasuk comeback.

You can share this post!

Related Posts