Disebut Gantikan Momo Geisha, Pesona Cantik Regina Poetiray Mirip Rina Nose?
Instagram/reginapoetiray
Selebriti

Regina sendiri ternyata cukup ternama di media sosial. Hingga saat ini akun Instagram miliknya sudah diikuti lebih dari 60 ribu pengikut.

WowKeren - Isu Momo Geisha hengkang dari grup band Geisha baru-baru ini santer terdengar. Isu tersebut mulai mencuat saat para personel Geisha berlatih dengan seorang penyanyi wanita lainnya.

Wanita itu disebut-sebut adalah Regina Poetiray. Sontak akun media sosial milik Regina langsung diserbu oleh warganet.

Dalam unggahan Instagram terakhirnya, Regina tampak memasang wajah manyun alias duck face. Pesona kecantikan Rina sekilas bahkan dinilai mirip dengan Rina Nose.

"Sekilas mirip @rinanose16," tulis salah seorang warganet. "Mirip sekilas sama @rinanose16 Sukses terus ya cantik... rejeki mengalir seperti mb rina juga, hihihi..." tambah warganet lainnya.

Regina sendiri ternyata cukup ternama di media sosial. Hingga saat ini akun Instagram miliknya sudah diikuti lebih dari 60 ribu pengikut.

Dalam unggahannya, Regina seringkali menyanyikan ulang lagu-lagu hits. Tak sampai di situ, ia juga kerap membagikan foto-foto cantik dirinya.

Regina yang Diduga Pengganti Momo Geisha

Instagram

Sementara itu, Momo sendiri kini tengah berada di luar negeri. Usai menikah, Momo memang jarang tampil di layar kaca. Ia lebih banyak menghabiskan waktu menemani sang suami tercinta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait