Pamer Rambut Berponi, Annisa Aziza Dipuji Cantik Mirip Boneka Barbie
Instagram
Selebriti

Annisa Aziza tampil dengan rambut barunya dan siap menuai beragam komentar dari warganet.

WowKeren - Annisa Aziza tiba-tiba menyapa lewat Instagram pribadinya dengan penampilan baru, Kamis (12/7). Tak lagi lurus, rambut istri Raditya Dika itu kini dimodel keriting di bagian bawah dan poni yang berjajar di dahi.

Annisa mengunggah kolase foto dirinya dengan beragam pose yang diambil di dalam mobil. Seakan sadar penampilannya akan menuai pro dan kontra, bintang sinetron "Orang Ketiga" itu mengaku siap dengan segala komentar dari warganet.

"Pro kontra di mulai dari...skrg!," tulis Annisa. Sejurus kemudian, unggahannya tak ayal dibanjiri komentar mencapai angka seribu lebih hingga saat ini. Di satu sisi, sejumlah warganet merasa Annisa kurang cocok dengan rambut berponi.


Pro kontra di mulai dari...skrg! 😌

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

"Cantikan kek biasa aja kak rambutnya," komentar hhha***rian. "Ah kaya Amel Carla :( maaf kak belum cocok sepertinya," imbuh holla***ss. "Cantik dan anggun waktu belum berponi kaaaaa. Manja nya Anggun nya Keibuan nya ... syukaaaakkk banget sebelum berponi," seru angel***shy.

Namun, di sisi lain, tak sedikit warganet yang beranggapan Annisa tampil cantik selayaknya boneka Barbie. "Kalau saya sih Pro Kak @anissaaziza,,, cantik kaya barbie," sanjung ayu***mah. "MACAM BARBIE RAMBUTNYAAAAAA! @anissaaziza," ujar ani***73. "Barbie nya bang dika @raditya_dika," tambah isha***ilr. "OMG!!! 10 TAHUN LEBIH MUDA GUYYYS @anissaaziza," imbuh ang***ly.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru