Mantan Calon Istri Nikah, Sahrul Gunawan Absen Karena Cemburu?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Amanda Restiani baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Gunawan Sasmita Hafidz pada Kamis (12/7).

WowKeren - Usai rumah tangga dengan Indriani Hadi kandas, Sahrul Gunawan sempat dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Amanda Restiani. Keduanya bahkan sempat berencana menggelar akad nikah pada 22 Juli 2017.

Namun sayang, rencana itu batal dan diundur ke tanggal 12 Agustus 2017 lantaran ibu Sahrul jatuh sakit. Sesaat kemudian tersiar kabar yang menyebutkan bahwa pernikahan Sahrul akhirnya batal usai ibunda Sahrul meninggal dunia.

Berbeda dengan Sahrul yang masih betah menjadi duda, kini Amanda telah menemukan tambatan hati baru. Ia baru saja menikah dengan pria bernama Gunawan Sasmita Hafidz pada Kamis (12/7) di kawasan Rancamaya Golf Estate, Bogor. Sosok Gunawan pun sempat mencuri perhatian. Pasalnya, ia memiliki nama persis dengan Sahrul yakni Gunawan.

Namun soal penampilan, suami Amanda terlihat lebih "garang" ketimbang Sahrul. Dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini, Gunawan tampak memelihara jenggot yang lebih lebat.

Never think you can choose better for yourself than Allah can. It is He who created you; it is He who knows what is best for you. Enjoy your life. @halfyourdeen.co #love #life #never #flat #citato #beard #follow #sunnah #man #manly #gentleman

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gunawan sasmita hafidz (@gunshafidz) pada


Dalam momen pernikahan tersebut, Amanda tampak cantik dengan gaun pengantin yang dikenakannya. Beberapa sahabat pun sempat mengabadikan momen pernikahan tersebut.

Mengenakan makeup natural, Amanda berpose bersama rekan-rekannya. Senyum bahagia pun ikut ditunjukkan di depan kamera.

Mantan Calon Istri Sahrul Gunawan Menikah

Instagram

Lantas, apakah Sahrul datang ke pernikahan Amanda dan Gunawan? Sayangnya tidak. Meski diundang, Sahrul ternyata tidak datang. Bukan karena cemburu, melainkan kesibukan Sahrul.

"Sahrul memang enggak datang karena karena lagi ada kerjaan, jadi enggak bisa datang," ujar manajer Sahrul, Heri Sunandar. "Undangan ada, tapi Sahrulnya enggak bisa dateng. Undangan dititip lewat kantor."

Lantas, kapan Sahrul akan menyusul Amanda untuk menikah? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait