Jalani Pemotretan, Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Siapkan Foto Prewedding?
Instagram /elysugigi_real_
Selebriti

Dalam foto itu, Ely dan Irfan kompak mengenakan pakaian warna putih.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang mengundang pro dan kontra dari kalangan publik lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Tidak hanya soal usia, publik juga menyebut jika Ely tidak belajar dari pengalaman masa lalunya yang menikah dengan seorang brondong, Ferry Anggara. Pasalnya, setelah bercerai dengan Ferry, Ely kembali menjalin hubungan dengan pemuda berusia lebih muda darinya.

Kendati banyak menuai hujatan hingga disebut hubungan gimmick, Ely dan Irfan justru semakin memperlihatkan kemesraan mereka. Seperti di foto pemotretan yang Ely unggah ke akun Instagram miliknya, pada Jumat (13/7). Dalam foto itu, Ely dan Irfan kompak mengenakan pakaian warna putih.

"Lagi ngpain seh kitaa ..@irfansbaztian15," tulis Ely. Ely mengenakan gaun selutut dengan hiasan jubah di bahu yang menjuntai hingga lantai. Sementara Irfan tampil kasual dengan kemeja dan celana pendek putih sambil menenteng jas hitam.

Dalam foto selanjutnya, Ely merubah kostumnya mengenakan kaus tanktop hitam yang dilapisi dengan blezer putih bergaris dipadukan celana jeans hitam. Sementara Irfan masih menggunakan kostum yang sama.

Unggahan itu pun langsung mengundang rasa penasaran netter. Netter menduga bahwa di uggahan tersebut, Ely dan Irfan sedang mempersiapkan foto prewedding untuk pernikahan mereka.

"Lagi praweding y mpok eli," komentar akun @nuri***. "Prewed ya tehhh..." sahut akun @haur***.

"Foto periwed ya mpo," tulis akun @cuco***. "Ini foto prewed kah? Mau donk undangannya mpok @elysugigi_real_ melu seneng smoga klo benar jodoh jadi langgeng ya mpok," balas akun @sovia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru