Keponakan Cantik Ngamuk Dianggap Gendut dan Disuruh-Suruh Dewi Persik, Netter Ejek Settingan
Selebriti

Keponakan Depe, Rosa Meldianti alias Meldi, menuai cibiran lantaran curhat di InstaStory soal sikap Depe padanya.

WowKeren - Keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti alias Meldi kembali berulah. Lewat InstaStory, Meldi kembali mengungkap kekesalannya pada Depe.

Dalam curhatan panjang, Meldi kecewa lantaran Depe seolah menjadikannya sebagai asisten. Ia kesal dan akhirnya menghapus foto kebersamaannya dengan Depe.

"Banyak yang tanya kenapa saya tidak bersama tante saya lagi. Kenapa saya hapus foto bersama dia?" tulis Meldi. "Disini saya mau menjelaskan. Saya tidak pernah iri atau apapun itu. Mungkin semua netijen pun tahu dan melihat sudah beberapa bulan ini saya bersama tante saya. Tapi kalian tahu? Saya ikut hanya diiming-imingi dan malah beliau bilang disuruh bantu-bantu, dibayar Rp 400 ribu per ikut."

Keponakan Dewi Persik Curhat

InstaStory

Meldi juga mengeluh karena diarahkan menjadi DJ. Padahal ia tak memiliki ketertarikan ke arah situ. Dia juga menyangkal melakukan settingan agar populer seperti Depe. Ia juga tak senang karena dibanding-bandingkan atau dianggap iri pada Lebby Wilayati. Walaupun Lebby terkesan lebih dipromosikan oleh Depe, Meldo tak merasa iri.

"Terserah mau bilang settingan atau apa, ini yang terjadi kok," seru Meldi. "Terserah mau bilang apa, Lebby adalah adik sepupu saya. Ketika Lebby sukses, saya ikut senang, tidak ada rasa iri. Ketika dia menganggap saya anaknya dan tahu cita-cita saya, kenapa saya dengan Lebby malah dijadikan ajang adu-aduan yang membuat banyak orang membanding-bandingkan saya dengan Lebby."

Keponakan Dewi Persik

Instagram

Ia juga heran lantaran Depe terkesan menghina fisiknya yang sebelumnya gendut. Ia seolah dipaksa untuk menurunkan berat badan demi karirnya sedangkan Lebby nyatanya tak dipermasalahkan meski lebih chubby.

"Suara di bawah saya, goyangan di bawah saya banget," sindir Meldi. "Tapi kenapa dulu saya dipersulit oleh anda harus kurus, inilah itulah ribet, Yang sono gak kurus (lemu iyo). Inti dari semuanya tidak ada niatan untuk membantu."

Curahan hati Meldi ini menuai reaksi dari netter. Mereka malah menyindir Meldi manja dan tak mau kerja keras sendiri.

"Apaan dah ngebet bgt jadi penyanyi ya? Usaha dulu keles dr bawah. Ya emak lu lah yg bayar penciptanya masa tante nya," seru netter. "Apa banget sih ini anak, dulu pernah ribt karna uang yg dikasih Depe kurang, skrg? Kemaren² postingannya sombong bgt, sok ngartis. MODAL NUMPANG TENAR AJA GAYA," sindir netter. "Dp byr biar ada duit sendiri kali beli ini itu. Jd bs tanggung jwb. Udah dibawa ke tempat acara yaaa tinggal situ dong yg cari muka, ambil hati sekitar. Yakali mba dp mulu. Kan masa depan situ," kata yang lainnya.

Sejauh ini, Depe belum memberikan tanggapan apapun. Namun tahun lalu Meldi juga membuat geram Depe karena berkata-kata kasar dan menyebutnya sebagai lon**.

Ia justru pamer foto cantik memakai gaun merah ditemani Lebby. Tak cuma itu, Depe juga terlihat menawan memakai gaun warna biru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait