Gara-Gara Lakukan Ini, Pacar Baru Siti Badriah Dibilang Songong
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Inilah aksi pacar Siti Badriah yang membuatnya banjir kritikan di media sosial.

WowKeren - Siti Badriah sepertinya sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu diketahui sudah memiliki pacar baru bernama Krisjiana Baharudin belum lama ini. Dekat dengan pedangdut yang kini tengah hits, sosok Krisjiana pun tak luput dari sorotan.

Sayangnya, belum lama menjalin kasih dengan Sibad, Krisjiana sudah menerima komentar kurang mengenakkan perihal sikapnya. Seperti beberapa waktu lalu, netter di media sosial sempat mengejek Krisjiana yang dianggap "melambai".

Kemudian yang terbaru, netter kembali menyoroti sikap Krisjiana yang dianggap songong. Sindiran itu diberikan oleh netter usai pria tampan itu terekam kamera menoyor kepala salah satu teman Sibad dengan nama Instagram @marseyanastasya.


Dalam rekaman nitu, Krisjiana sempat menyebut pria yang biasa menjadi waria itu dengan sebutan banci. "Usir aja lah bancinya," kata Krisjiana dalam video Instagram Story yang dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis.

Meski hanya sekedar bercanda, rupanya netter tetap kesal melihat adegan Krisjiana dengan teman Sibad itu. "Songong bgt sih main toyor2 aja tangannya...," kata netter. "Siapa sih ini sombong bgt..blm pernah dibacok sm banci beneran tuh," seru yang lain. "Pacarnya sibad yak, gue liat storynya lebih parah, masa bancinya ditendang entah itu brcanda ato apa ya, tpi mnurutku ga pantes sihh," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru