Sudah Lama Bubar, Kang Ji Young Sebut Kara Masih Saling Komunikasi
Twitter
Selebriti

Kang Ji Young buka-bukaan mengenai hubungan para mantan member Kara yang telah bekarier solo masing-masing.

WowKeren - Setelah memutuskan hengkang dari Kara terlebih dahulu, Kang Ji Young sibuk menjalani karier solonya di Jepang. Ia memilih untuk berada di negara tersebut dan fokus membangun kariernya sebagai aktris.

Baru-baru ini ia muncul kembali di hadapan media Korea Selatan. Hari Kamis (12/7) kemarin, Ji Young merupakan salah satu selebriti yang hadir di acara Bucheon International Film Festival. Di acara terseut ia sempat menjalani wawancara singkat terkait filmnya yang berjudul "Killer".

Tak hanya membahas soal film, ia sempat ditanya mengenai hubungan para mantan member Kara sekarang ini. Seperti yang diketahui, Kara telah bubar pada tahun 2016. Sebelum bubar, Kara memiliki formasi baru karena hengkangnya Nicole dan Ji Young. Formasi Kara yang baru saat itu beranggotakan 4 orang yaki Park Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara dan member baru Heo Young Ji.

"Kami semua masih akrab satu sama lain dan kami masih punya grup chat," kata Ji Young. "Sudah lama sejak kami bertemu karena kami semua sibuk, tapi kami konsisten menjaga komunikasi satu sama lain."


Ia pun mengaku mendapatkan dukungan penuh dari yang lain mengenai kariernya di dunia hiburan Jepang. "Mereka selalu bilang betapa bangganya dengaku. Park Gyuri memberikan nama panggilan 'baby' untukku dan dia bilang 'Baby, kau sangat hebat'. Rasanya senang mendengar itu darinya," jelasnya.

Ia juga mengungkap ia sering bertemu dengan Goo Hara ketika di Jepang. "Dia akan bilang hotel dimana ia menginap dan aku selalu kesana lalu hang out bersamanya," tambah Ji Young lagi.

Selain berkarier sebagai aktris, Ji Young juga masih memantapkan kariernya sebagai penyanyi. Terbukti ia sempat menggelar sebuah konser pada tahun lalu.

"Itu mengajarkanku bagaimana bedanya ketika kau melakukan hal sendiri berbeda ketika bersama member lain. Sulit rasanya mengumpulkan energi untukku sendiri," tutur idol aktris kelahiran tahun 1994 ini. "Ketika ku bernyanyi, itu membuatku rindu dengan member lain". Kalian juga rindu dengan Kara?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait