Jimin BTS Lagi-Lagi Dapat Ancaman Pembunuhan, Netter Berharap Hal Ini
Twitter
Selebriti

Netter memberikan komentar setelah Big Hit buka suara mengenai ancaman yang ditujukan kepada Jimin BTS.

WowKeren - Memiliki ketenaran yang besar di Korea Selatan dan luar negeri ternyata tak selalu memunculkan hal baik. Seperti yang dialami oleh Jimin BTS. Sudah ketiga kalinya ini Jimin kembali mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal.

Sama seperti modus ancaman sebelumnya, seorang pelaku ini mengunggah ancamannya lewat media sosial. Ia mengancam akan menembak Jimin ketika menjalani konser di Los Angeles tanggal 5 September mendatang.

Setelah ramai di media sosial, Big Hit memberi tanggapan tentang adanya ancaman tersebut. Pihaknya mengatakan akan melakukan hal terbaik mereka untuk melindungi para artisnya karena ini bukanlah ancaman pertama kali yang mereka dapat.

Mendengar hal ini tentu saja para netter pun ikut khawatir. Tak sedikit juga yang berharap agar pelakunya dapat segera ditangkap dan diberi hukuman setimpal.


"Tolong selidiki dan hukum dia. Beri semangat juga untuk Jimin," kata netter. "Bukankah kita harus menangkap dan menghukumnya? Sudah berapa ancaman yang mereka buat selama ini?" seru netter. "Tolong ungkap siapa wajah mereka dan tangkap," tambah netter.

"Tapi kenapa? Kenapa mengancam orang yang bekerja keras seperti ini. Tolong selidiki dengan benar," ujar netter. "Aku baca orang yang kalian idolakan bisa jadi target kebencian. Aku yakin dia pasti khawatir namun tetap menjaga perasaan fans. Aku tahu Big Hit pasti melindungi artisnya tapi tolong memberi perhatian lebih pada kasus ini," sambung yang lain.

Sementara itu bukan Jimin saja selebriti yang pernah mendapatkan ancaman serupa. A Pink sudah beberapa kali menerima ancaman bom dimanapun mereka berada. Bahkan lewat siaran belum lama ini, Eun Ji mengaku tak berani untuk mengungkap kehidupan pribadinya karena takut adanya ancaman tersebut.

BTS sendiri memang tengah mempersiapkan tur konser dunia terbarunya yang bertajuk "Love Yourself". Setelah membuka konser di Seoul pada tanggal 25-26 Agustus mendatang, BTS melanjutkan turnya ke Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru