Dituding PDKT ke Cha Eunwoo, Han Seo Hee 'Diserang' Netter
Selebriti

Berharap disambut baik saat mendukung Cha Eunwoo, Han Seo Hee justru terkena cibiran netter.

WowKeren - Netter memberikan peringatan keras kepada Han Seo Hee melalui kolom komentar Instagram. Meraka tidak merestui jika Chan Eunwoo ASTRO memiliki hubungan dekat dengan dirinya. Bagi mereka, Han Seo Hee bukanlah pribadi yang baik.

Pada 13 Juli, Seo Hee mengunggah foto teaser Eunwoo untuk album baru Astro, ASTRO. Berharap akan disambut baik, Han Soe Hee justru "diserang" netter. Padahal keterangan dalam fotonya sudah terkesan romantis.

"Eunwoo masa depan Korea cerah berkatmu," tulis Seo Hee dalam keterangan fotonya. Tidak ada satu kata pun yang menyinggung, tapi tetap saja Han Seo Hee dapat cibiran netter.

Pribadi Han Seo Hee memang dikenal kurang baik. Ia sering kali membuat masalah, terutama yang berhubungan dengan media sosial. Berdasarkan rumor tersebut, netter mengatakan padanya untuk tidak mendekati Eunwoo.

"Dia juga manusia jadi saya tahu rasa kagumnya kepada Eunwoo, tapi Han Seo Hee akan mendapatkan kritik yang besar karena...." komentar netter. "Gila, bi**h," kata netter lainnya.

Tak cukup sampai di situ, komentar demi komentar semakin bertambah. Netter benar-benar berharap Han Seo Hee tidak mendekati idola mereka.

"Wtf tinggal jauh dari Eun Woo kami," tambah netter. "Oh, apakah kamu menggunakan Eun Woo untuk mencuri perhatian?" ujar yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait