Sempat Tulis Pesan Bijak Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief?
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Dalam pesan bijak yang sempat diunggah lewat Instagram Story itu, Niki terlihat seolah menyindir seseorang.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani akhir-akhir ini mencuri perhatian publik lantaran keputusannya untuk berhijab. Ingin menunjukan keseriusannya dalam menutup aurat, Niki bahkan akan menghibahkan pakaian seksinya itu.

Sosok Niki dikenal publik sebagai artis kontroversial lewat ucapan serta sensasi yang ia buat untuk menaikan popularitasnya. Sebelum berhjab, Niki bahkan sempat menulis pesan bijak di Instagram Story miliknya, pada Rabu (4/7).

Sayangnya, pesan bijak Niki itu mendapat anggapan dari netter mengenai sindiran untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, netter menyebut jika pesan bijak yang Niki tulis itu hanyalah untuk mencari sensasi.

"Ada yang bikin status Gini. PositiveMindPositiveVibePositiveLife. Tapi temenan nya sama org rata2 ga bnr semua," bunyi pesan yang ditulis Niki. "Anak di bawah umur. Lebih tepatnya pedopil. Emang karang org itu suka ga sadar yah."

Sempat Tulis Pesan Bijak Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief?

Instagram


Dalam pesan bijak itu, Niki terlihat seolah menyindir seseorang. Salah satu akun gosip Instagram, @lamiscorner, pada Jumat (13/7), mengunggah sebuah foto dengan tulisan yang mirip dengan pesan bijak Niki tersebut.

Foto itu berupa profil kontak nomor dengan nama Dipo. Dalam profil itu, tertulis status "PositiveMindPositiveVibesPositiveLife" yang mirip dengan tulisan pesan bijak Niki.

Sempat Tulis Pesan Bijak Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Sindir Dipo Latief?

Instagram

Sontak unggahan itu pun langsung ramai komentar netter. Meski banyak cibiran untuk Niki, tidak sedikit netter yang memberikan dukungan untuk perempuan kelahiran Jakarta tersebut terkait dirinya yang sekarang sudah mulai berhijrah. Netter juga turut mengecam akun lamiscorner yang dianggap mengundang pro dan kontra dari warganet.

"Dukung mbk nikita yg baik2 aja yuk...drpd ngbahas masalah yg dah lewat," komentar akun @moe***. "Yaudahlah... itu kn jg sebelum dy pake hijab.. doakan aja sesudah berhijab bisa berubah jauh lebih baik... jgn malah dihujat dicari' kslahannya di masa lalu," sahut akun @_pri***.

"Udah tau ini postingan lama dan sebelum berhijab, kenapa diuplod min... nyari bahan buat bullyan?? Biarkan saja dia berhijrah dlu..." tulis akun @hian***. "Hargai usaha org hijrah & move on miiinn...aib lama ga ush di umbar' lg...heraaaaann......" balas akun @anja***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru