Nikita Mirzani Putuskan Berhijab, Warganet Syok Hingga Menangis Terharu
Instagram/p3htranstv
Selebriti

Nikita Mirzani didoakan untuk bisa istiqomah dalam memakai hijab. Namun warganet meminta satu hal ini.

WowKeren - Biasa tampil seksi, artis cantik Nikita Mirzani kini mengubah penampilannya. Ia baru-baru ini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Penampilan Nikita berhijab pertama kali terlihat saat ia menjadi host di acara "Pagi Pagi Pasti Happy". Ia terlihat begitu anggun dan cantik saat berhijab.


Penampilan baru Nikita tentu menuai beragam reaksi. Para sahabat Nikita mengaku bahagia dan senang dengan penampilan baru Nikita. Billy Syahputra dan Uya Kuya pun sempat mengunggah perubahan penampilan Nikita tersebut lewat media sosial maisng-masing.

"Hey... apakah ini Bunda @astridkuya ??....Bukaaan!!!! Ternyata ini sosok @nikitamirzanimawardi_17 yang baru ,Alhamdulillah," tulis Uya Kuya. "Masyallah mom semoga ini menjadi keputusan yg baik untuk hidup mami dan semoga selalu istiqomah dijalan allah.amiiiiin," tulis Billy.

Keputusan Nikita berhijab sontak membuat warganet merasa syok. Bahkan tidak sedikit yang mengaku meneteskan air mata lantaran istri Dipo Latief itu menemukan hidayah.

"Gak usah terlalu dengerin komentnya org lain mba, hijrah itu butuh proses, pelan2 yg penting tetap istiqamah," tulis akun @ast****edi. "Dr kemaren gak ada pict nya, gw pikir gw di block,, mudah2an tetap istiqomah ya say @nikitamirzanimawardi_17 ,, sampe nangis baca berita pagi ini.." sahut akun @dhiamon_***ncare.

"Niki aq pernah ga suka bget ama kelakuan kamu dlm memperlakukan auratmu,, aq kasian dan sempat berdoa insyaAllah d beri hidayah sama Allah, dan hr ini nonton pagi2 happy aq meneteskan air mata wkt melihat kamu sdh hijjrah alhamdulilah hidayah mmg hanya milik Allah semata, tetap istiqamah y niki insyaAllah Allah syg Allah jaga,, Allah tdk pernah menilai masalalu hambaNYA hasil akhir itu lebih baik dr smua,, ahlan wasahlan nikita sayang," tambah akun @she**aali.

Sementara itu tidak sedikit warganet yang meminta agar Nikita menghapus foto-foto seksi dirinya. Unggahan terakhir akun Instagram Nikita sendiri menuliskan tentang doa Nikita.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati," tulis Nikita. "Tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...