Comeback Stage 'Dance the Night Away' Twice di 'Music Bank', Kulit Tan Jihyo Disorot
Musik

Jihyo pernah memposting kulitnya menjadi gelap saat syuting MV.

WowKeren - Twice beberapa hari lalu comeback dengan mengusung album spesial musim panas "Summer Night". Girl grup yang digawangi oleh Nayeon cs itu pun saat ini tengah gencar mempromosikan title track "Dance the Night Away".

Salah satu program yang menghadirkan Twice tentu saja adalah "Music Bank". Menariknya, Jihyo sukses menuai sorotan lantaran kulit tannya yang kontras dengan kostum putih yang ia pakai.


Bukan dalam artian negatif, leader Twice itu rupanya dinilai lebih mempesona dengan kulit gelapnya di comeback musim panas itu. Jihyo sebelumnya sudah pernah memposting kulitnya menjadi gelap saat syuting MV di tepi pantai.

"Serius kulit tannya membuat keajaiban untuk dirinya," tulis seorang netter. "Wow, sangat cocok untuknya," sambung netter lain. "Kulit tan sungguh sempurna untuknya. Dia tampak seperti putri Disney," imbuh netter lain.

"Hul, tanning semakin menonjolkan pesonanya," lanjut netter lain. "Lebih dari tanning yang tampak hebat untukknya, saat dia tersenyum dia punya aura cerah dan menyegarkan yang membuatnya makin terlihat cantik," pungkas netter lain.

You can share this post!

Related Posts