Terharu Hingga Menangis, Yuanita Christiani Akhirnya Dilamar Sang Kekasih
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani pun terkejut saat kedua sahabatnya, Maya Septha dan Sandra Dewi, hadir di acara lamarannya.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani dikenal tertutup mengenai hubungan asmaranya. Sebelumnya, Yuanita juga sempat membuat publik penasaran saat mengunggah foto kue ulang tahun untuk sang kekasih. Pasalnya, Sandra Dewi memberi isyarat bahwa Yuanita akan segera menikah.

Kali ini, Yuanita mendapatkan kejutan dari sang kekasih, yaitu dilamar di depan umum. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (14/7). Dalam video tersebut, Yuanita tampak terharu saat melihat sang kekasih berjongkok dengan satu kaki di hadapannya.

Selanjutnya, kekasih Yuanita tersebut juga memberikan cincin sebagai tanda lamaran. Yuanita pun menerima lamaran tersebut dan langsung memeluk sang pacar sembari menangis.

Tak hanya itu, acara kejutan lamaran untuk Yuanita juga dihadiri oleh kedua sahabatnya, Maya Septha dan Sandra. Hal ini ditunjukkan melalui video yang diunggah Maya di akun Instagram miliknya pada hari yang sama.


Dalam video yang diunggah Maya tersebut, Yuanita terlihat kaget dengan kedatangan kedua sahabatnya. Maya dan Sandra pun memeluk Yuanita dan mengucapkan selamat. "SO HAPPY FOR YOU (emoji hati) @yuanitachrist," tulis Maya di Instagram.

SO HAPPY FOR YOU ❤❤❤ @yuanitachrist

A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Usai melihat acara lamaran Yuanita tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberi selamat untuk Yuanita dan ikut terharu.

"Selamat kak @yuanitachrist... happy for you.." komentar akun @ria****dani. "Yeeee akhirnya selamat ya kak @yuanitachrist," tambah akun @dai****lk.99. "Selamat kk yuanita,,, sampai ke pelaminannya. Tuhan Yesus Memberkati untuk berdua," sahut akun @chiia*****aartsen.

"Terharu aku tu, selamat @yuanitachrist indah pada waktu nya akhirnya," tulis akun @asri****nie. "Ikutan nangis.. Terharu.. Senang.. Congratz ya kak @yuanitachrist," imbuh akun @evaf****a88. "Terharuu huhuhuhu... Indah pd wktNYA.... Tuhan Yesus berkati," sambung akun @feiby*****nicolle.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait