Sering Dituduh Miring, Ashanty Minta Anang Berhenti Jadi Anggota DPR
Selebriti

Anang Hermansyah diakui Ashanty kerap dituduh memakai uang rakyat untuk keperluan pribadi dan keluarganya.

WowKeren - Selama menjadi anggota DPR, Anang Hermansyah rupanya sering mendapat nyinyiran dari orang yang iri kepadanya. Hal ini diakui oleh sang istri, Ashanty. Ashanty mengatakan jika Anang memang sering dituding memanfaatkan uang rakyat untuk kebutuhan pribadi dan keluarganya. Apalagi keluarga Anang dan Ashanty memang kerap berlibur keluar negeri bersama.

Oleh karena itu, Ashanty dan anak-anak pun meminta agar Anang berhenti menjadi anggota DPR saja. Keinginan Ashanty dan anak-anak itu rupanya didengarkan oleh Anang. Mantan suami Krisdayanti ini memutuskan untuk tidak lanjut menjadi anggota DPR di periode berikutnya lagi.

"Karena agak pusing kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak nggak ada hasilnya kalau misalkan mas Anang masih di DPR," kata Ashanty di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli. "Karena semuanya jadi uang rakyat kan," jelas Ashanty lagi.


Ashanty pun menyesalkan tudingan miring dari orang-orang yang membenci Anang. Dia pun meminta agar publik tidak beranggapan negatif tentang kegiatan berlibur keluarganya itu.

"Padahal nggak semua orang di DPR kayak gitu. Jangan hanya karena segelintir orang, institusinya jadi jelek. Mau dokter, mau apa juga kalau yang korupsi banyak, banyak juga yang nggak benar. Cuma DPR kayaknya gimana banget," tegas Ashanty. "Jujur aku ngerasa rada-rada aku kerja dari pagi sampai pagi, cari uang, aku menikmati 'wah ini anggota DPR pake duit rakyat'. Agak sedih sih kayak aku cari uang loh, punya uanglah dari kerja, kalau andai aja masyarakat tahu anggota DPR tuh dapetnya segimana atau apa. Pasti masyarakat nggak akan berpikir aneh-aneh lagi."

Setelah tidak lagi menjadi anggota DPR, Ashanty mengatakan Anang akan membantu mengembangkan bisnis keluarga dan kembali bernyanyi. "Bukan enggak tahan, aku bilang memang sudah masanya kelar, sudah apa yang diperjuangkan sudah selesai, maksud aku udahlah biar temen-temen musisi muda-muda yang nanti di DPR lagi yang memperjuangkan, gitu loh ..." pungkas Ashanty.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait