Begini Reaksi Ashanty Soal Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel
Selebriti

Bijaksana, Ashanty memberikan pendapatnya mengenai kesalahan yang dilakukan Krisdayanti itu.

WowKeren - Insiden salah sebut jumlah usia ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu membuat Krisdayanti banjir cibiran. Walau Aurel sudah membalas revisi jumlah usianya yang tepat secara langsung kepada sang ibu kandung, tapi netter tetap membully Krisdayanti.

Peristiwa itu pun akhirnya sampai juga di telinga ibu sambung Aurel, Ashanty. Bagaimana reaksi Ashanty menanggapi kesalahan Krisdayanti kepada anak kandungnya sendiri itu? Sama seperti sebelumnya, Ashanty selalu menunjukkan sikap bijaksananya setiap kali Krisdayanti dibully mengenai anak-anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu.

Ashanty meminta publik untuk tidak terlalu membesar-besarkan kejadian tersebut. Pasalnya, Ashanty menganggap hal itu wajar. Terlebih lagi Aurel sendiri juga tidak terlalu mempermasalahkannya.

"Ya Allah ... namanya kita kan orangtua ya apalagi udah umur. Aku sama Mba KD tuh beda 6 tahun. Aku kadang mungkin kesalahanku di yang lain. Suka lupa juga kok. Wajarlah," kata Ashanty kepada para wartawan di acara opening bisnis barunya di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli. "Aku juga baru tahu pas baru pulang ke Indonesia. Orang kakak (Aurel) aja santai kok. Biasa nggak yang aduh kok lupa ya. Cuma karena banyak yang komentar jadi kayak 'wah udah anaknya nggak tinggal serumah. Salah nulis' heboh banget. Padahal nggak apa-apa," ujar Ashanty santai.

Wanita cantik ini pun meminta agar berita tersebut segera berlalu dan tidak semakin membuat panas situasi. Apalagi Ashanty merasa senang dengan kondisi kedua anak sambungnya itu saat ini.

"Kalian nggak tau apa yang dialami sama anak-anak, apalagi anak korban rumah tangga bercerai itu nggak enak loh," ujar Ashanty. "Apalagi ada berita macam-macam itu nggak enak. Kan mereka juga nggak tinggal bareng. Aku sama anak-anak udah 8 tahun artinya udah 8 tahun mereka nggak tinggal bareng mamanya. Maksudnya ya gimana gitu. Bukan karena nggak sayang. Namanya anak ke orangtua nggak mungkinlah nggak sayang," pungkas Ashanty seraya tersenyum.

Loading...

You can share this post!

Related Posts