Gandeng Wanita Baru, Netter Juluki Mantan Suami Ayu Ting Ting Playboy
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Enji sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita setelah bercerai dari Ayu Ting Ting.

WowKeren - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali terlihat bersama dengan seorang wanita. Sebelumnya, Enji dan Ayu telah bercerai pada tahun 2014 lalu.

Setelah bercerai dengan Ayu, Enji pun menikah dengan wanita bernama Rosmanizar pada tahun 2015 silam. Akan tetapi, pernikahan Enji dan Rosmanizar juga tak bertahan lama. Enji dan Rosmanizar pun telah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu.

Kali ini, Enji terlihat bersama dengan seorang wanita yang berada di dalam mobilnya. Hal ini ditunjukkan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (15/7).

Dalam video tersebut, Enji terlihat menggenggam tangan wanita tersebut sembari menyetir mobil. Selanjutnya, Enji dan wanita tersebut juga terlihat mesra saat bernyanyi bersama.

Usai melihat video tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menjuluki Enji sebagai playboy. Pasalnya, para netter menilai Enji sering bergonta-ganti wanita.

Para netter juga mengaitkan kembali kasus Enji yang pernah menghamili seorang wanita yang bernama Disya Rosa. Sebelumnya, Enji pernah dilaporkan ke polisi oleh Disya pada Maret 2018 lalu dan meminta pertanggungjawabannya.

"Playboy capppp kuda lumping... smua cwe abis manis sepah dibuang... HAHAHA anti deh," komentar akun @el.mo*****lee. "Playboy cap tempe! Malu2in ortu aj!" tambah akun @alnd****srra. "Ih geleuh si enji playboy bingit," sambung akun @sya****nisa.

"Pacarin,pake,pergi....." tulis akun @gatha*****ungan. "Abis ini bunting trus enjinya kabur wwkwk," imbuh akun @dhi***raa. "Nanti kalo udh hamil ada anak Enji cari lain lg yg cewek nangis2 lg di tipi mantapppp !" sahut akun @nan****en27.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru