Sebut Pendidikan Tak Penting, Rara Runner Up 'LIDA' 2018 Akhirnya Minta Maaf
Instagram/lida_rara.vc_
Selebriti

Rara menyampaikan permintaan maafnya lewat video yang kemudian dibagikan ulang oleh akun-akun gosip.

WowKeren - Jebolan "Liga Dangdut Indonesia" (LIDA) 2018, Tiara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Rara menuai kritikan lantaran menyebutkan bahwa pendidikan tidak penting dalam live Instagramnya. Jelas hal tersebut menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial.

Setelah ramai kabar tersebut, Rara pun sempat memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya. "Allah maha tau kebenarannya. Video itu dipotong sama pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga Allah memberikan dia hidayah," tulis Rara pada Rabu (11/7) kemarin.

Namun klarifikasi tersebut sepertinya belum cukup untuk meredakan amarah netter di media sosial. Hingga akhirnya, runner up "LIDA" 2018 itu memberikan permintaan maafnya baru-baru ini. Akun gosip @mak_lamis membagikan video permintaan maaf Rara pada hari ini, Senin (16/7).

Rara LIDA Minta Maaf

Source: Instagram


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Rara ingin memberikan klarifikasi mengenai video Rara yang sempat viral di media sosial kemarin agar tidak menimbulkan kesalahpahaman untuk semua pihak," buka Rara. "Sesungguhnya Rara tidak bermaksud sama sekali untuk bertindak seperti itu dan dengan ketulusan hati Rara memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah tersinggung."

"Rara selalu menganggap pendidikan adalah nomor satu. Karena Rara sudah terbukti bahwa masih bersekolah dan masih menggapai cita-cita melalui pendidikan selain meniti karir di bidang musik," lanjutnya. "Sekali lagi Rara mohon maaf dan semoga permintaan maaf Rara ini diterima oleh semua pihak. Peristiwa ini juga mengajarkan kepada Rara untuk lebih berhati-hati dalam bersikap dan berucap."

Di akhir video tersebut, pedangdut cantik berusia 16 tahun itu berjanji akan tetap menjadi sosok yang bijak dan rendah hati. Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menegur dan memberinya masukan atas kasus ini. Permintaan maaf Rara ini pun mendapat berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Gak bermaksud??gak di sengaja?? Sosmed itu kejam," kata netter. "Baca teks nih orang kocakkk," seru yang lain. "Zaman skr mulut jempol dijaga neng,, asal jeplak aja bs jd masalah," celetuk lainnya mengingatkan. "Kacang lupa kulit nya yaa.. udah jd artis besar, ngomong nya di jaga.. kasih support sm yg laen biar semangat !!!" ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru