Pilih Adakan Nobar Piala Dunia di Rumah, Keluarga Anang-Ashanty Banjir Pujian Netter
Instagram/ananghijau
Selebriti

Meski selalu tampil kompak, Anang dan Ashanty menjagokan tim yang berbeda pada final Piala Dunia 2018.

WowKeren - Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 telah berakhir pada Minggu (15/7) kemarin. Perancis dinyatakan sebagai juara setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Masyarakat Indonesia menunjukkan antusiasnya pada laga penentuan yang telah dilangsungkan semalam. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya acara nobar (nonton bareng) di sejumlah kafe maupun mall di berbagai daerah.

Meski begitu, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty lebih memilih untuk mengadakan acara nobar di kediamannya. Pada unggahan foto di Instagram milik Ashanty, keluarga serta kerabat dekat Anang ramai berlesehan di pinggir kolam renang.

"Yeayyyy team sy pemenanggg hahaha maaf yaa sayanggg @ananghijau," tulis Ashanty. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 27 ribu pengguna Instagram.


Yeayyyy team sy pemenanggg hahaha maaf yaa sayanggg @ananghijau

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Melihat acara nobar di kediaman Anang tersebut, netter mengaku kagum. Menurut netter, keluarga Anang-Ashanty selalu tampil sederhana dan membumi meski berlimpah kekayaan.

"Seru banget bun nobarnya," komentar akun @lindalindu***. "Kelihatan betapa down to earth nya keluarga asix ga perlu ke cafe mahal2 cukup di rumah aja 'ngemper' di lantai nobar bareng keluarga dan temen2," tulis akun @acesn***.

"Gw juga punya pemikiran yg sama, keluarga ashanty ini paling ramah bgt, pasti rumahnya ga pernah sepi yah," sahut akun @rahayuimali***. "Kebersamaannya dapet," balas akun @ely***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru