Viral Video Mas Pur 'TOP' Patah Hati, Intip 6 Fakta Soal Putri Anne
Instagram/putrianne186
Selebriti

Pemeran Novita dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' itu sukses mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" kini tengah menjadi sorotan. Perpisahan yang terjadi antara Purnomo (c=Furry Setya) dan Novita Putri Anne bahkan disorot publik.

Cuplikan video perpisahan Mas Pur dan Novita sontak menjadi viral. Apalagi saat berpisah, Mas Pur menyampaikan pesan yang cukup mendalam.

"Aku sayang kamu Nov. Aku harus melihat kamu bahagia meskipun kamu bahagianya sama orang lain bukan sama aku," ujar Mas Pur. "Tapi, satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu."


Tak hanya Furry, sosok Putri Anne pun membuat heboh warganet. Selain di sinetron, kehidupan Putri Anne di dunia nyata ternyata juga membuat warganet baper. Pasalnya, ia kini ternyata sudah menikah.

Penasaran siapakah sosok Putri Anne? Yuk, kenalan lebih lanjut dengan pemeran wanita yang sukses membuat Mas Pur ini patah hati...

(wk/diah)

1. 1. Pernah Bintangi Sejumlah Judul Sinetron


1. Pernah Bintangi Sejumlah Judul Sinetron
Instagram/putrianne186

Nama Putri Anne mungkin semakin melejit lewat sinetron "Tukang Ojek Pengkolan". Namun siapa sangka, jika ia pernah aktif membintangi sejumlah sinetron, TV dan layar lebar.

Tak ingin kehilangan momen, Putri Anne bahkan sempat berpose bersama beberapa aktor lainnya. Salah satunya adalah Mischa Chandrawinata dan Reza Rahadian.

2. 2. Baru Menikah Hampir Satu Tahun


2. Baru Menikah Hampir Satu Tahun
Instagram/putrianne186

Putri Anne ternyata baru menikah pada 6 Agustus 2017 lalu. Ia menikahi pria bernama Arya Saloka.

Hubungan Putri Anne dan sang suami sudah berjalan cukup lama. Foto kemesraan Putri Anne dan Arya pun kerap membuat iri.

3. 3. Rumah Tangga Sepi dari Isu Miring


3. Rumah Tangga Sepi dari Isu Miring
Instagram/putrianne186

Menjadi seorang artis ternama, Putri Anne tentu harus bersiap dengan banyaknya isu miring. Namun hingga saat ini umah tangga Putri Anne dan Arya termasuk sepi dari isu miring.

Wanita kelahiran 18 Juni 1990 itu selalu teelihat bahagia. Wah, semoga langgeng terus ya...

4. 4. Cantik Berhijab


4. Cantik Berhijab
Instagram/putrianne186

Dalam kesehariannya, Putri Anne juga kerap mengenakan hijab. Penampillannya lagi-lagi menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, ia terlihat begitu anggun dan cantik dalam balutan busana hijab. Saat tertawa, ia pun tampak cantik bukan?

5. 5. Resolusi 2018 Ingin Miliki Anak


5. Resolusi 2018 Ingin Miliki Anak
Instagram/putrianne186

Menjadi pasangan, Putri Anne dan Arya tentu begitu mendambakan kehadiran anak. Ia pun membuat resolusi agar di tahun 2018 ini ia bisa segera dikaruniai momongan.

Demi mewujudkan resolusinya, Putri Anne akhirnya harus keluar dari sitkom "TOP" yang membesarkan namanya. Kini ia memulai program kehamilan bersama sang suami.

6. 6. Cantik Natural, Pernah Jadi Model Video Klip


6. Cantik Natural, Pernah Jadi Model Video Klip
Instagram/putrianne186

Memiliki wajah cantik natural, Putri Anne tentu membuat publik terpesona. Ia sudah mengawali karier sejak tahun 2009 lalu.

Bahkan penyanyi hits Virzha sempat menjadikan Putri Anne sebagai model video klip. Tak tanggung-tanggung, Virzha mengandeng Putri Anne di dua lagu sekaligus, "Aku Lelakimu" dan "Hadirmu".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait