Kerennya 'Power' EXO dan 'Fake Love' BTS Akhirnya Diputar di Final Piala Dunia 2018
Musik

Final Piala Dunia 2018 dimenangkan Perancis yang sukses mengalahkan Kroasia.

WowKeren - Final pertandingan Piala Dunia 2018 telah selesai digelar pada Minggu (15/7) kemarin. Di babak tersebut, Perancis berhasil menjadi jawara dengan mengalahkan Kroasia lewat skor kemenangan 4 - 2.

Menariknya dalam pertandingan tersebut, FIFA pun turut memutar lagu-lagu yang memenangkan voting media sosial yang beberapa hari lalu mereka gelar. Dua di antara lagu yang diputar adalah "Power" EXO dan "Fake Love" Bangtan Boys.


Seperti diketahui bersama, lagu "Power" sukses memenangkan voting di Twitter dengan raihan 48 persen. Sedangkan "Fake Love" disebut berhasil memimpin voting yang dibuka di Instagram.

Dalam cuplikan pemutaran kedua lagu itu yang banyak diunggah ke akun media sosial, "Power" dan "Fake Love" terdengar bergemuruh ke seluruh bagian stadion. Para penonton pun banyak yang ikut menyanyikan lagu kedua lagu tersebut.

Sementara itu, baik EXO maupun BTS saat ini tengah sibuk menggelar rangkaian tur konser di berbagai negara. Kedua boy grup papan atas Korea Selatan itu juga dirumorkan bakal comeback Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts