Sibuk di Amerika, Amber Ngaku Ngobrol Setiap Hari dengan Krystal
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Meski terpisah dua negara, Amber dan Krystal ternyata sering berkomunikasi satu sama lain.

WowKeren - Siapa yang tak rindu dengan salah satu girl grup SM, f(x), sekarang ini? Sudah 3 tahun sejak comeback terakhir dengan 4 member di lagu andalan "4 Walls", f(x) hingga sekarang ini belum ada kabar terbaru mengenai aktivitas bersama mereka di dunia hiburan Korea Selatan.

Selama 3 tahun tersebut, para membernya memiliki aktivitas solo masing-masing. Seperti Victoria sibuk di Tiongkok, Krystal jalani sejumlah syuting serial, Luna bergabung dengan proyek musikal, hingga Amber yang terlihat lebih sibuk di kampung halamannya yaitu Amerika Serikat.


Bikin khawatir karena jarang memperlihatkan kedekatan mereka, fans pun bertanya kepada Amber lewat media sosial. Seperti belum lama ini seorang fans dari Indonesia @hess_kin bertanya kepada Amber. "Amber, apa kau merindukan Krsytal?" tulisnya.

Tak lama kemudian, Amber pun membalas pertanyaan tersebut. "Aku berbicara dengannya hampir setiap hari," jawab Amber. Ia bahkan menonton video yang disertakan oleh fans dan memberi komentar, "Aku melihat videonya. Lagu dan liriknya bagus. Ceritanya cukup bagus tapi aku merasa dua aktris pemain utamanya sedikit lemah. Aku tidak terlalu terbawa dengan penampilan mereka. Tapi sekali lagi usaha yang bagus."

Amber diketahui melihat video buatan penggemar dimana memperlihatkan cerita Krystal dan dirinya sebagai pemain utama. Fans pun heboh karena Amber memiliki waktu untuk menonton video tersebut.

Seperti yang diketahui, sekarang ini Amber bahkan akan semakin sibuk di Amerika Serikat. Masih di bawah naungan SM Entertainment, Amber juga bergabung dengan salah satu agensi musik Amerika Serikat, Steel Wool Entertainment, untuk membantu kariernya di sana. Kalian juga rindu dengan member f(x)?

You can share this post!

Related Posts