Turun 2,4 Kg Dalam Seminggu, Rahasia Diet Bomi A Pink Ditentang Netter
Dispatch
Selebriti

Netter menunjukkan komentar tak setuju mereka mengenai tips diet dari member A Pink ini.

WowKeren - Menjadi selebriti memang harus selalu menjaga penampilan agar terlihat ideal di depan kamera. Terlebih idol yang dikenal selalu memiliki khas badan ramping dan kaki jenjang. Banyak yang harus mereka lakukan demi mencapai tubuh ideal seperti itu.

Mulai dari olahraga hingga pantangan menu makanan bahkan mendapat pengawasan dari agensi selalu dijalani idol. Baru-baru ini, lewat video Youtube terbarunya, Bomi mengungkap rahasia dietnya. Ia bahkan mengaku menu dietnya ini bisa mengurangi berat badan hingga 2,4 Kg dalam waktu 1 minggu. Kok bisa?


Bomi mengaku ia meminum sejumlah menu jus diet dalam 1 minggu. Member A Pink ini meminum 500 ML jus anti-aging untuk sarapan, 500 ML jus fiber sebagai makan siang, 2 liter air perhari, vitamin, setengan cup coklat protein sebelum tidur. Semua ini dilakukan Bomi selama 1 minggu.

Rahasia diet Bomi ini justru mendapatkan tentangan dari para netter. Netter beranggapan cara diet yang dilakukan Bomi termasuk berbahaya untuk ditiru orang biasa.

"Semua jus yang dijual di pasar itu penuh dengan gula. Ini bukan cara yang bagus jadi jangan ditiru," kata netter. "Jangan ditiru. Kau bisa sakit kalau berat badannya turun cepat seperti ini. Dia lakukan ini karena itu pekerjaannya," tambah netter. "Jadi dasarnya dia membuat dirinya sendiri kelaparan," seru netter.

"Dia harusnya tak membagikan cara ini karena berbahaya. Fakta dia terkena eczema bukti karena dietnya berbahaya," ujar netter. "Jangan percaya. Girl group hidup lewat penampilan mereka. Pekerjaan merek dasarnya membuat kelaparan, olahraga, sampai oplas," sahut netter. "Tak tahu malu. Kami semua tahu kau lakukan botox dan suntik carboxy untuk lengan dan kaki. Tak bakal ada yang percaya," celetuk lainnya.

Sementara itu A Pink belum lama ini kompak memperbarui kontrak mereka dengan agensi Cube Entertainment. Setelah perbarui kontrak, mereka merilis album baru merayakan 7 tahun sejak debut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...