Hibur Penggemar Lewat Medsos, Lucunya Lay Pamer Bahasa Indonesia Hingga Italia
Weibo
Selebriti

Lay pamerkan kemampuannya berbahasa Italia hingga Indonesia dan menghibur penggemar di media sosial.

WowKeren - [x=Lay] merupakan member kedua EXO yang akhirnya membuat akun Twitter pribadi setelah Baekhyun. Sama seperti Baekhyun, Lay tak jarang menyapa para penggemarnya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan singkat.

Ramai tengah demam final Piala Dunia hari Minggu (15/7) kemarin, Lay ikut memberi ucapan selamat kepada pemenang. "Wow! Permainan yang hebat. Selamat Perancis. Permainan Bagus Kroasia! Kerja keras dari kedua sisi," tulis Lay.


Banyak penggemar pun memberi komentar dari cuitan Lay tersebut. Beruntungnya ada seorang fans dari Perancis yang mendapatkan balasan dari Lay. "Terima kasih banyak! Terima kasih. Aku cinta kamu di Perancis. Kamu mendukungmu dari Perancis," tulis fans tersebut. Lay pun memamerkan kemampuan bahasanya dan membalas, "de rien (terima kasih kembali)."

Akhirnya banyak penggemar pun yang akhirnya ingin dibalas oleh Lay. "Bicara sesuatu pada bahasa Italia," tulis seorang akun yang dibalas Lay "attendo con ansia il mil album(Nantikan album terbaruku)."

Fans Indonesia pun tak mau kalah dan akhirnya mendapatkan juga balasan dari pelantun lagu "Sheep" ini. "Senang memiliki kalian," ujarnya. Setelah membalas sejumlah komentar dengan bahasa asing, Lay pun undur diri.

Ternyata ada rahasia yang dimiliki Lay bisa membalas komentar dari fans dengan bahasa Asing. "OMG alat terjemahku tidak bisa bekerja sekarang. Selamat malam semuanya," kata Lay. "Aku tak bpercaya melihatmu menggunakan bahasa Inggris, tapi ini bagus karena kau bisa berkomunikasi dengan fans internasional," komentar fans. Kalian juga ingin dibalas oleh Lay?

You can share this post!

Related Posts
Loading...