So Sweet, Ternyata Justin Bieber Merancang Sendiri Cincin Pertunangannya untuk Hailey
Getty Images
Selebriti

Pengrajin yang membantu Justin, Jack Solow mengungkapkan momen romantis kala sang musisi mengaku melihat bayangan Hailey pada cincin berlian rancangannya.

WowKeren - Berita mengenai pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang seakan tak ada habisnya untuk dikupas. Kali ini, media kembali mengulik soal cincin tunangan yang digunakan Justin untuk melamar sang kekasih.

Dilansir E!News pada Senin (16/7), rupanya sebelum memutuskan untuk melamar Hailey, Justin terlebih dahulu meminta saran pada sang manajer, Scooter Braun mengenai cincin pertunangannya. Sang manajer pun menyarankan agar Justin menemui pengrajin cincin tersohor, Jack Solow dari perusahaan perhiasan Solow & Co. Inc. Jack pun membantu Justin merancang cincin istimewa khusus untuk Hailey.


"Aku sangat bahagia untuknya dan aku dengar dia sedang dekat dengan seseorang yang sangat sangat istimewa dan aku sangat senang seperti aku melihat pria muda lainnya yang akan melangkah ke jenjang kehidupan berikutnya. Tapi untuk Justin, tentu itu lebih istimewa lagi," ungkap Jack.

Menariknya, Jack menjelaskan bahwa musisi asal Kanada tersebut sudah memiliki gambaran tentang desain cincin untuk Hailey. Menurutnya, sejak awal Justin memang ingin berlian menjadi fokus utama pada cincin pertunangan tersebut.

Usai memilih bentuk cincin yang tepat untuk Hailey, kabarnya Justin juga menginginkan agar cincin itu dibuat dari emas kuning 18 karat. Cincin itu selesai dibuat dalam waktu beberapa minggu, dan diterima oleh Justin pada Jumat (6/7) pagi, sebelum ia mengajak Hailey berlibur ke Bahama. "Menurutku, itu sangat penting bagi Hailey. Cincinnya sangat indah, tak diragukan," lanjut Jack.

Selain itu, Jack juga mengungkapkan sebuah momen romantis kala Justin mengaku bahwa ia melihat bayangan Hailey pada cincin berlian rancangannya. "Ada sebuah momen ketika ia (Justin) melihat berlian itu dan aku bertanya, 'Apa yang kamu lihat di dalam berlian itu?' Justin menjawab, 'Sepertinya aku melihat wajah Hailey,' bagiku itu sangat manis," imbuh Jack.

Pada beberapa foto yang tersebar usai kabar pertunangannya merebak, Hailey memang terlihat mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya. Bertakhtakan batu berlian besar nan berkilauan, cincin tersebut diperkirakan memiliki harga yang fantastis.

Cincin yang dikenakan Hailey memiliki dua band dan di atasnya tersemat sebuah berlian besar berbentuk oval. Sejumlah pakar perhiasan dan batu mulia memperkirakan bahwa Justin telah merogoh biaya hingga miliaran rupiah untuk membeli cincin tersebut. Diduga, harganya bisa mencapai sekitar USD 250 ribu (sekitar Rp 3,5 miliar).

You can share this post!

Related Posts