Seksinya Mamamoo Usung Konsep Latin di MV 'Egotistic'
Musik

Mamamoo terlihat memakai beragam kostum terbuka yang memperlihatkan keseksian tubuh.

WowKeren - Mamamoo akhirnya comeback dengan mengusung album "Red Moon" pada Senin (16/7). Girl grup yang digawangi oleh Solar cs itu pun tak lupa menghadirkan MV dari lagu utama "Egotistic".

Dalam MV "Egotistic", member Mamamoo terlihat memakai kostum yang amat terbuka dan mengumbar keseksian tubuh. Sesuai lagunya, Hwasa cs tampak mengusung konsep latin yang tentu saja menonjolkan aura masing-masing.

Lagu "Egotistic" sendiri ditulis oleh Kim Do Hoon dan Park Woo Sang bergenre reggaeton dipadu riff gitar Latin yang mengesankan. Lagu ini memiliki lirik utama yakni, "Aku selalu memikirkan kamu, tetapi kamu selalu memikirkan dirimu sendiri."


MV "Egotistic" pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu dan mengungkap gaya musik Mamamoo selalu terpercaya serta tak pernah mengecewakan.

"Mamamoo yang terbaik," tulis seorang netter. "Lagu serta konsepnya sangat segar. Mamamoo gak pernah mengecewakan," imbuh netter lain. "Tak salah memang kalau selalu percaya musik Mamamoo. Lagunya sangat enak," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait