Jelang Pameran BTS, Big Hit Bikin Akun Instagram Khusus
Twitter
Selebriti

Big Hit memberikan kejutan kepada para penggemar dengan membuat akun baru untuk pameran BTS.

WowKeren - Di pertengahan tahun 2018 ini, Bangtan Boys memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Grup besutan Big Hit Entertainment ini bakal menggelar pameran spesial untuk para penggemar.

Bahkan menyambut pameran tersebut, Big Hit merilis akun Instagram baru pada hari ini (16/7). Sudah ramai di forum online, Big Hit ternyata membuat akun Instagram khusus untuk pameran mendatang dengan nama @bighit_exhibition.

Tampak ada potongan 12 foto yang terlihat di halaman utama akun tersebut. Bagi yang belum mengetahui, pameran kali ini bertujuan agar penggemar bisa berkomunikasi lebih dalam dengan para idolanya.

Salah satunya yang sudah diunggah di Instagram, pameran tersebut nantinya akan memperlihatkan foto Jin cs yang belum pernah di publih sebelumnya. Ketika mempersiapkan album-album hits mereka maupun ketika menghadiri acara spesial.

BTS memang seringkali mengunggah foto maupun video di akun media sosial resmi mereka. Di pameran kali ini, akan diperlihatkan juga foto dan video yang diambil oleh Jin cs yang bisa saja belum pernah diunggah di media manapun. Tentu saja hal ini akan menjadi tempat spesial bagi penggemar mengukir kenangan dan berkomunikasi dengan para idolanya.

Pameran BTS ini digelar di ARA Art Center di Seoul. Seluruh 5 lantainya akan digunakan untuk pameran spesial para pelantun lagu "Fake Love" ini. Pameran ini merupakan kedua kalinya setelah "Butterfly Dreams" tahun 2015 lalu.

Pameran kali ini bertajuk "Five, Always" dimana menunjukkan BTS telah bersama-sama selama 5 tahun sejak debut. Tahun ini pameran digelar pada tanggal 23 Agustus hingga 28 Oktober. Kalian tertarik berkunjung?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru