Segera Lamaran, Baim Wong dan Paula Verhoeven Datangi MUA Bubah Alfian?
Instagram /baimwong
Selebriti

Baim dan Paula tengah diselimuti kebahagiaan menjelang acara lamaran mereka yang akan digelar pada tanggal 21 Juli nanti.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini diselimuti kebahagiaan menjelang acara lamaran mereka yang akan digelar tanggal 21 Juli mendatang. Keduanya bahkan sudah pamer cincin ke sosial media.

Selain cincin, nampaknya Baim dan Paula telah memesan Makeup Artist (MUA) yang kelak akan membantu mereka dalam proses lamaran. Diketahui jika Baim dan Paula telah mendatangi MUA tersebut.

Bubah Alfian memang dikenal memiliki tangan ajaib. Pasalnya, hasil riasannya membuat orang yang melihatnya pangling serta bagus. Ia sudah dipercaya untuk merias sederet pernikahan arti Tanah Air seperti Raisa, Syahnaz Sadiqah, Adzana Bing Slamet, dan lainnya.

Lewat akun Instagram miliknya, @bubahalfian, Bubah mengambil pose bersama Baim dan Paula. Dalam foto itu, Baim dan Paula kompak mengenakan pakaian warna putih.


Usai melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Netter berharap di pernikahan nanti, Baim dan Paula menggunakan jasa MUA Bubah yang hasil makeup-nya menuai pujian.

"Kalau sama bubah udah deh pangling," komentar akun @dewi***. "Bkln nmbh cantik nih Klu Kak bubah yg make up.." sahut akun @bung***.

"Smoga kk bubah ntr yg dandanin," tulis akun @mrs***. "Ka bubah bakal yg dandanin pasangan ny k baim ya nanti kalo nikah," balas akun @asma***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru