Lee Jun Ki Bahas Masa Awal Debut sebagai Model Iklan dan Ungkap Ingin Akting Bareng Aktris Ini
The Star
Selebriti

Lee Jun Ki mengaku ingin menjadi penyambung antara senior dan junior.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jun Ki melakukan wawancara dengan "Section TV" yang tayang Senin (16/7) kemarin. Pada kesempatan tersebut, aktor kelahiran 1982 itu membicarakan masa-masa saat dirinya masih menjadi rookie.

Lee Jun Ki debut sebagai model iklan yang dibintanginya bersama Kim Hee Sun dan Kang Dong Won. Bintang "Lawless Lawyer" itu mendeskripsikan Kim Hee Sun sebagai seorang dewi serta mengaku memandangi billboard iklan tersebut setiap akhir pekan.

Di sini, Lee Jun Ki juga menonton klip audisi lama serta videonya saat membintangi MV "Sweety" milk Clazziquai dan sitkom "Nonstop 4". Kalau umumnya para selebriti malu saat melihat klip lama, Lee Jun Ki rupanya tidak.

"Saat kau masih rookie, kau bekerja keras dalam hal apapun," ujar Lee Jun Ki menanggpi klip lamanya. Lawan main IU di serial "Scarlet Heart Ryeo" itu juga mengaku menonton film "King and the Clown" yang dibintanginya lebih dari 20 kali di bioskop.

Lee Jun Ki Bahas Masa Awal Debut sebagai Model Iklan dan Ungkap Ingin Akting Bareng Aktris Ini

MBC

Setelah MC menyebutkan kalau Lee Jun Ki dekat dengan banyak aktris, aktor 36 tahun itu ditanya siapa aktor dan aktris yang ingin diajaknya beradu akting. "Aku sudah cukup lama berpikir kalau aku ingin beradu akting dengan Ha Ji Won. Kalau kesempatan itu datang, aku rasa aku akan bisa banyak belajar," kata Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki juga ditanya senior seperti apa dirinya pada artis-artis junior. Aktor yang pernah beradu akting dengan beberapa selebriti junior di "Scarlet Heart Ryeo" itu mengungkapkan kalau dirinya bukanlah tipe senior yang galak.

"Aku senior yang gampang akrab. Aku tidak galak," ujar Lee Jun Ki. "Aku merasa kalau inilah saatnya bagiku untuk menjadi penyambung bagi senior dan junior. Aku akan menciptakan harmoni antara yang lama dan yang baru.

Terakhir, Lee Jun Ki menyanyikan "Becoming Dust" milik Kim Kwang Seok dan memberikan pesan untuk dirinya sendiri. "Jun Ki, kau melakukannya dengan baik hingga sekarang dan aku berharap kau terus menjadi aktor yang hebat. Aku memujimu," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts