Tak Ingin Tambah Momongan, Ashanty Pilih Fokus Urus Empat Anak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty kembali membicarakan soal keempat buah hatinya.

WowKeren - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah terbilang cukup harmonis. Sejak menikah tahun 2012 silam, keduanya tak pernah dilanda kabar kurang baik.

Dari pernikahannya tersebut, Ashanty dan Anang dikaruniai dua buah hati, yakni Arsy dan Arsya. Ashanty juga dipercaya untuk merawat dua buah hati Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel.

Meski tak mempunyai hubungan darah, kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel tak perlu dipertanyakan lagi. Baru-baru ini, Ashanty kembali menceritakan kedekatannya dengan dua anak sambungnya tersebut lewat fitur terbaru di Instagram, ask me.

Saat ditanya soal takdir yang menemukan dirinya dengan Aurel dan Azriel, Ashanty mengungkapkan seberapa besar rasa syukurnya atas hal tersebut. Bahkan, Ashanty menyebut Aurel dan Azriel adalah belahan jiwanya.

"Seneng gak takdir menemukan bunda sama jiel sama aurel?" tanya netter. "Bukan seneng lagi, sy ngga bisa bayangin gimana hidup saya kl ngga ada mereka, terserah orang mau bilang apa, yg penting kita ngga ganggu orang lain, mereka adalah belahan jiwa sy," ungkap Ashanty

Bagi Ashanty, tak ada perbedaan antara anak kandung maupun sambung, Ashanty mengaku tak membedakan keempat anaknya meski Aurel dan Azriel tidak lahir dari rahimnya.

"Mba gmn cara menyayangi anak yg bukan lahir dari rahim mba?" tanya netter yang lain. "Emang ada beda yaa anak yg lahir dari rahim dan bukan, bagi sy mereka berempat anak saya mau keluar dari mana pun hehe," jawab Ashanty.


Karena kasih sayangnya yang begitu besar untuk keempat anaknya, Ashanty memilih untuk tak menambah momongan. Hal itu lantaran Ashanty takut jika dirinya hilang fokus pada keempat anaknya tersebut.

"Pengen punya anak lagi ga bun?," tanya netter lagi. "Kalo dibilang pengen pasti lah, cuma anak udah 4 kasian nanti ngga konsen sm mereka. Dan sekarang semua mahal hehe kerja keras kita kan buat anak, jadi fokus 4 aja kecuali Allah berkehendak lain," tulis Ashanty.

Jawaban-jawaban Ashanty tentang anak-anaknya tersebut kembali dipuji netter. Netter pun mendoakan Ashanty agar selalu sehat dan bahagia bersama keluarganya.

"Paling seneng lihat kluarga ini...bahagia selalu ya mbak ashanti," komentar akun @sukma5***. "Sehat terus ya bunda @ashanty_ash ...kecantikanmu menyinari semua," tulis akun @unilmenil2***.

"Sehat trs bunda @ashanty_ash Sayang ....kau cantik bagaikan bidadari dr langit," sahut akun @vivi_lat***. "Bunda jaga terus ya, suami dan ke empat putraputrinya saya sangat senang melihat keluarga bunda bahagia," balas akun @luh_winia***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait