Setia Dampingi Sang Suami, Istri Pasha Ungu Dijuluki Bidadari Surga
Instagram
Selebriti

Dalam keterangan unggahannya, Pasha memberikan sanjungan kepada sang istri yang setia mendampinginya dalam menjalankan tugas.

WowKeren - Pasha diketahui sedang vakum bermusik. Vokalis grup band Ungu tersebut kini tengah mengemban tugasnya sebagai seorang Wakil Walikota Palu.

Selama menjabat menjadi wakil walikota, Pasha sempat terlibat beberapa kontroversi. Salah satunya adalah mengenai gaya berpakaian dan rambutnya. Meskipun demikian, karier Pasha tetap berjalan lancar hingga sekarang.

Semua itu tampaknya juga tak lepas dari dukungan sang istri, Adelia Wilhelmina. Mengucap rasa syukur atas dukungan sang istri, Pasha terlihat mengunggah potret Adelia melalui Instagram pribadinya pada Senin (16/7) kemarin.

Dalam foto tersebut terlihat Adelia cantik mengenakan seragam berwarna hijau tosca. Ibu dari empat orang anak tersebut juga mengumbar senyum manisnya.

"Terima kasih ibu wawaliku sayang @adeliapasha.. udah senantiasa mendampingi dalam tugas," tulis Pasha dalam keterangan unggahannya. "Jangan lupa makan siang ya..".

Unggahan Pasha ini pun mendapatkan reaksi dari para warganet. Selain mengagumi kecantikan Adelia, mereka juga mengatakan bahwa kesetiaan istri dari pelantun "Cinta Dalam Hati" ini membuatnya dijuluki bidadari surga.

"Makin cantik aja kak adel" tulis akun @sh***ni. "Masya allah bidadari surganya aa pasha" sahut akun @sy***26. "Subhanallah. Bidadari surga " tambah akun @d***a.

Loading...

You can share this post!

Related Posts