Curhat Sang Putri Mulai Masuk Sekolah, Muka Pucat Ruben Onsu Jadi Sorotan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengabadikan momen sebelum Sarwendah mengantar Thalia masuk sekolah. Namun, beberapa netter salah fokus pada muka pucat Ruben. Ada apa?

WowKeren - Waktu liburan yang sudah berakhir menjadi tanda bahwa anak-anak harus kembali bersekolah. Hal inilah yang dialami oleh putri kecil Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu. Tak lupa, Ruben mengabadikan momen bersama Thalia sebelum mengantarnya sekolah melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (17/7).

Dalam foto tersebut, terlihat Ruben dan Sarwendah menggandeng tangan Thalia yang berada di tengah mereka. Dengan rambut yang dikuncir dua, nampak ekspresi wajah Thalia yang begitu senang kembali masuk sekolah. Tak kalah dari Thalia, Ruben dan Sarwendah juga memamerkan ekspresi sumringah mereka.

"Liburan telah usai saat nya Thalia udah masuk sekolah kembali," tulis Ruben di keterangan fotonya. "Ayah bunda yang semangat nganterin #rubenonsu #relbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker."


Usai melihat unggahan Ruben, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Namun, beberapa netter malah menyoroti muka Ruben yang menurut mereka terlihat pucat. Seperti diketahui, pada awal tahun lalu, Ruben sempat membuat heboh lantaran penampilannya yang menjadi semakin kurus.

"Kk @ruben_onsu lagi sakit/kurang tidur ya.?? Pucaat banget.?!" tulis akun @melly***. "Kak ruben sakit???" sambung akun @desi***. "Itu mukanya kak ruben agak pucat gasih? apa efek kamera aja sih... sehat selalu aja ya untuk kak ruben kak wendah dan dek thalia ya.." tambah akun @jade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru