Didi Soekarno Dikenal Playboy, Eks Istri Enji Sempat Galau?
Selebriti

Rosmanizar mengunggah postingan yang mengisyaratkan kalau ia sempat ragu-ragu terhadap sesuatu.

WowKeren - Eks suami Ayu Ting Ting dan mantan istrinya, Rosmanizar, tengah jadi sorotan. Tak cuma Enji yang mesra dengan wanita lain, Rosmanizar alias Niza ternyata juga sudah move on.

Tak tanggung-tanggung, Niza dikabarkan punya hubungan spesial dengan cucu mendiang Soekarno, Didi Mahardika. Dalam sebuah video, Niza terlihat duduk di samping Didi yang bersikap cool.

Selain itu, Niza juga sempat memuji penampilan Didi yang terlihat religius. "MasyaAllah MasyaAllah," tulis Niza yang disambut dengan simbol cinta dari Didi.

Sejauh ini Niza terlihat berbunga-bunga ketika bersama Didi. Namun sebulan sebelumnya, Niza sempat mengisyaratkan sedang memikirkan sesuatu. Meski begitu, Niza berusaha tegar dan memotivasi dirinya. "Stop over thinking things and just do it," kata Niza.

Netter lantas mengingatkan Niza tentang Didi. Ini karena Didi juga bermasalah dengan mantannya seperti Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

"Mb jangan sampek ketipu ya sama yg ini . Aduh korbannya udah banyak," kata netter. "Hadeehh.... kau tak salah pilih ??? jgn sama si babang gendats itu.. tak cocok lah... cari yg laen aja sie , kau cocok sama pria macam Dude Harlino tuh," harap fans. "Semoga baik2 aja... Ga sakit n d sakitin lg ya mba., jgn lepas dari srigala malah d terkam harimau.. Happy always ya mba," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait