Jadi Sorotan, Manajer Yuri Akhirnya Buka Suara Soal Kontroversi Fanmeeting Solo
Twitter
Selebriti

Manajer Yuri akhirnya buka suara mengenai alasannya belum memperbolehkan sang idol gelar fanmeeting solo.

WowKeren - Sejumlah member dari Girls' Generation hingga saat ini telah menggelar fanmeeting solo. Namun masih ada member yang belum pernah menggelar fanmeeting solo sekalipun, salah satunya adalah Kwon Yuri.

Lewat siaran V Live beberapa waktu lalu, Yuri mendapatkan banyak pertanyaan mengenai fanmeeting. Ia pun mengungkap alasannya mengapa belum menggelar fanmeeting. Yuri mengaku manajernya tidak yakin akan ada banyak orang yang akan menghadiri fanmeeting seperti fans member lainnya.

Sontak curhatan Yuri ini pun jadi perbincangan banyak orang. Manajer Yuri pun jadi bulan-bulanan para penggemar karena komentarnya tersebut. Setelah beberapa waktu, manajer pun suara. Lewat fitur baru Instagram Story, akun manajer Yuri, @hyunjep, menjawab pertanyaan penggemar.

"Kenapa kau tidak memberikan Yuri fanmeeting? Aku sudah menunggu," tanya seorang penggemar. "Pertama, aku mendapatkan banyak pertanyaan tentang ini. Jadi aku bagikan perasaannya. Karena selalu butuh keperluan untuk mempersiapkan fanmeeting."


Photo-Kwon Yuri

Koreaboo

"Kau juga butuh persiapan bertemu seseorang yang kau suka. Aku mungkin tidak tahu dia lebih dari kamu. Tapi aku percaya dan memberinya semangat sepertimu. Karena dia Yuri. Ada alasan lain?" jawabnya. Namun jawaban tersebut belum bisa memuaskan para penggemar. Banyak yang justru tidak mengerti dengan jawaban yang ia berikan.

"Apa? Dia bilang memberi semangat karena dia Yuri, atau dia tidak memiliki fanmeeting karena dia Yuri?" protes netter. "Aku bahkan tidak mengerti apa yang coba ia katakan," seru netter. "Ngomong apa dia?" cibir yang lain.

Setelah membuat para penggemar kebingungan dengan jawabannya, manajer memberikan bukti bahwa ia menyayangi Yuri. "Apa itu sebuah pertanyaan?" jawabannya ketika ditanya siapa member SNSD favorit.

Sementara itu selama ini sejumlah member SNSD lainnya sudah menggelar fanmeeting maupun konser solo. Seperti Yoona yang bahkan menggelar tur fanmeeting Asia. Sooyoung yang baru saja menggelar fanmeeting solo. Seohyun fanmeeting sekaligus pesta ulang tahun, sedangkan Tae Yeon menggelar tur konser solo di Korea hingga Jepang. Kalian juga ingin Yuri menggelar fanmeeting solo?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru