Didiagnosa Leukimia, Foto Putri Denada Cium Pipi Ayahnya Bikin Fans Menangis
Selebriti

Fans terharu melihat Shakira yang tampak bahagia ketika liburan bersama ayahnya, Jerry Aurum, ke Lisbon, sebelum kabar mengidap leukimia terungkap.

WowKeren - Denada mengungkap kesedihan karena putri semata wayangnya, Shakira Aurum, mengidap penyakit leukimia. Sambil menahan tangis, Denada mengungkap kalau putrinya belum mengetahui soal penyakit yang ia derita itu.

"Dia (Shakira Aurum) ada di salah satu Rumah Sakit Singapura, lagi melakukan treatment. Dia diagnosa Leukimia," seru Denada. "Terus terang dia enggak tahu, dia sakit apa. Untuk harus melewati sekarang, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah."

Denada mengaku kalau putrinya sebenarnya takut disuntik. Namun gadis kecil yang baru berusia 5,5 tahun itu mencoba tegar demi Denada.

"'Yes ibu I'am scary'. Ya aku tahu, 'Tapi ibu, kita akan lakukan ini bersama kan?' Dia bilang gitu dari mulut dia," kata Denada. "Aku pun menjawab 'Ya aku akan lakukan semua ini bersamamu'. Di situ aku tahu aku enggak boleh break down dan lemah."

Discoteca! #throwback

A post shared by Jerry Aurum (@jerryaurum) on

Sejumlah fans memberikan dukungan pada Shakira. Mereka juga mengomentari foto Shakira sebelum didiagnosa leukimia.

Dalam foto itu, Shakira sedang mencium pipi ayahnya, fotografer Jerry Aurum. Gadis kecil itu terlihat sangat menyayangi Jerry dan begitu juga sebaliknya. Mereka juga sempat liburan berdua ke Lisbon Portugal. Tampak Shakira tersenyum bahagia ketika bermain bersama Jerry. Melihat foto tersebut, netter ikut terharu.

"Syafaqillah ananda shakira... smoga ALLOH SWT mencabut penyakitmu nak,, tetap sabar ya nak.. ALLOH SWT tau yg terbaik buat kamu," harap fans. "Habis liat cuplikan berita langsung down berasa mau mewek dan ngeliat nih foto nangis deh... Kuat y anak cantik semoga Allah memberimu kekuatan dikala cobaan datang kepadamu... Cepet sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala y," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait