Pakai Celana Super Pendek di Bandara, Yoon Ji Sung Wanna One Dihujat Tak Tahu Malu
Twitter
Selebriti

Penampilan Yoon Ji Sung di bandara menjadi sorotan, begini komentar pedas netter.

WowKeren - Wanna One baru saja menyapa fans Tanah Air lewat konser bertajuk "One: The World" di Jakarta pada Minggu (15/7). Kang Daniel dkk rupanya baru kembali ke Korea pagi tadi, Selasa (17/7).

Penampilan Wanna One saat tiba di bandara Incheon tentu saja menjadi sorotan media. Yoon Ji Sung menjadi member yang paling disorot lantaran tampil terlalu santai mengenakan celana super pendek hingga mengekspos pahanya.

Netter rupanya menilai penampilan Yoon Ji Sung mengenakan celana pendek adalah memalukan. Banyak yang menghujat idol kelahiran 1991 tersebut. Bahkan beberapa menghujatnya karena alasan lain, salah satunya adalah masalah tak berbakat sebagai idol.


"Kenapa juga dia memakai celana pendek seperti itu. Aku yang melihat saja menjadi malu," komentar netter. "Menjijikkan. Tidak tahu malu," tambah netter lain. "Wow, aku tidak paham kenapa dia menjadi idol. Dia bahkan tidak mencapai rata-rata dalam hal apapun. Saat melihat wajahnya pertama kali, kupikir dia adalah penyanyi yang bagus, tapi ternyata tidak," sahut yang lain.

"Kurasa dia tidak tahu malu. Dia tidak ganteng, dia tua dan selalu salah saat menari. Kupikir dia orangnya kocak, ternyata dia cukup pemalu saat membintangi variety show. Dia bahkan nyaris tidak terlihat tanpa member lain di sampingnya saat 'Produce 101' dan sekarang jelas dia tidak memiliki bakat apapun. Kira-kira apa yang dilakukannya setelah Wanna One berhenti promosi. Sebaiknya masuk wamil saja, toh tahun depan usianya 29," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait