Begini Bedanya Idol dan Aktor Menurut L Infinite, Seperti Apa?
Naver
Selebriti

L yang sibuk menjalani dua bidang yaitu idol dan aktor mengeluarkan pendapatnya seperti ini.

WowKeren - Sekarang ini banyak idol yang terjun ke dunia akting. Meski tak sedikit yang tuai cibiran, namun banyak pula idol yang mendapatkan pujian karena aktingnya yang keren hingga mendapatkan penghargaan. Salah satu idol yang sukses berakting adalah L Infinite.

Belum lama ini L merampungkan serial terbarunya yaitu berjudul "Miss Hammurabi". Banyak penonton yang ikut emosional melihat akting L di drama tersebut. Lewat wawancaranya, L mengungkap perbedaan ketika menjadi idol dan aktor.


"Bedanya antara penyanyi dan aktor adalah seperti lari sprint 100 meter dan maraton," kata pemilik nama lengkap Kim Myung Soo ini. "Penyanyi harus menunjukkan apapun dalam 3 menit, sementara aktor harus memperlihatkan banyak hal berbeda dalam waktu lama sepanjang kariernya."

"Aku pernah punya pengalaman berinisiatif mengeluarkan energi banyak selama di panggung, jadi ketika aku berada di lokasi syuting untuk drama, ada sinerginya," lanjut L. "Aku merasakan kontras itu dibanding banyak aktor, ada banyak emosi yang hanya bisa diekspresikan oleh penyanyi."

Hingga saat ini masih banyak idol yang mendapatkan cibiran ketika terjun di dunia akting. L pun mengungkap perasaannya melawan komentar para penonton.

"Ada banyak sekali idol belakangan ini. Mereka datang untuk bekerja dengan karakter yang berbeda-beda. Saat mereka gagal, mereka disumpahi, tapi ketika bagus, mereka diterima. Itulah publik," lanjut L. "Ketika publik menentang idol aktor dan melihat secara negatif, itu masalah dari akting seseorang. Kalau bagus, tidak masalah. Sebagai penyanyi, aku ingin diterima sebagai L, sebagai aktor, goals aku adalah diterima sebagai Kim Myung Soo.

Sukses menjadi idol dan aktor, L pun mengungkap impiannya di masa depan. Ia ingin memiliki solo album sendiri dan memperlihatkan kemampuan bernyanyi solonya kepada banyak penggemar.

Sementara itu sekarang ini belum ada kabar apapun mengenai comeback terbaru Inifnite. Sunggyu, leader Infinite sendiri belum lama ini telah masuk wamil sebagai tentara aktif. Para member Infinite sempat mengunggah foto mereka ketika menjenguk sang leader di kamp militer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...