Ikut Sedih Putri Denada Terkena Leukimia, Ivan Gunawan Berniat Jenguk ke Singapura?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan juga ikut mendoakan kesembuhan putri Denada, Shakira.

WowKeren - Kabar sedih datang dari Denada. Putri Denada, Shakira, dikabarkan divonis mengidap leukimia atau kanker darah oleh dokter. Saat ini Shakira tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit National University, Singapura.

Ucapan simpati berdatangan dari rekan-rekan sesama artis untuk Denada. Salah satunya dari Ivan Gunawan yang ikut mendoakan kesembuhan Shakira dan berharap Denada bisa selalu tegar.

"Ya kita doakan," ujar Igun di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7). "Insya Allah Shakira bisa sehat."

Igun menuturkan sebuah penyakit memang tak bisa diprediksi. Karena itulah ia berdoa agar Denada tetap tabah menghadapi semua cobaan ini.

"Dia (Denada) harus lebih kuat pastinya," tambahnya. "Namanya orang sakit, kan enggak pernah tahu ya."

Igun mengaku sebenarnya sangat ingin menjenguk Shakira di Singapura. Namun karena kesibukannya, Igun masih belum memiliki waktu untuk melaksanakan keinginannya ini.

Ia mengaku juga mengetahui bahwa Sarwendah telah menjenguk Shakira. Host "Brownis" ini pun meminta maaf karena belum sempat menjenguk Shakira.

"Kalau nggak salah kan dirawatnya di Singapura ya," tutur Igun. "Kemarin juga istrinya Ruben habis nengokin, saya belum sempat sih, mohon maaf Denada."

Sementara itu, di akun Instagramnya Denada terakhir kali mengunggah foto Shakira saat momen Lebaran belum lama ini. Saat itu Denada dan Shakira tampak kompak mengenakan busana Muslim berwarna putih.

"Taqobbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Denada kala itu. "Hari yang baru, awal yang baru."



Loading...

You can share this post!

Related Posts