Sudah 1,5 Bulan Dirawat, Ruben Onsu Enggan Beber Kondisi Putri Kecil Denada
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski Sarwendah sudah menjenguk, Ruben Onsu tetap irit bicara soal kondisi putri Denada.

WowKeren - Denada belakangan menuai simpati publik usai mengungkap bahwa putri semata wayangnya, Shakira Aurum, tengah berjuang melawan Leukimia. Shakira sudah sekitar 1,5 bulan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Kendati baru diungkap baru-baru ini, kabar Shakira sakit rupanya sudah diketahui oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Wendah pun sudah menjenguk langsung Shakira di Singapura. Menurut cerita Wendah kepada Ruben, Shakira terlihat kurus. "Kurus, kurus sama kayak saya dulu. Saya sakit juga kurus. Beda lah namanya makanan rumah sakit sama makanan rumah kan beda. Tapi yang paling penting Shakira-nya kuat sekali," tutur Ruben ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Disinggung lebih lanjut, Ruben enggan mengungkap detail kondisi terkini Shakira usai menjalani berbagai perawatan di rumah sakit. Ayah satu anak itu hanya meminta doa untuk kesembuhan bocah 5,5 tahun tersebut dan juga kekuatan untuk Denada.


"Ya pokoknya mohon doanya saja deh gitu. Kalau ngomongin kondisi mah mohon doanya. Mudah-mudahan Denadanya kuat gitu karena Dena juga sudah sempat cerita sakitnya seperti apa yang dialami sama anaknya," lanjut Ruben. "Kalau ditanya kondisi, saya yakin semua pemirsa tahu kondisi dengan anak sakit seperti ini itu kayak apa."

Ruben sendiri mengaku tahu soal kabar Shakira menderita Leukimima sejak satu bulan yang lalu. Rekan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan dalam "Brownis" tersebut mengatakan bahwa Denada terus berusaha tegar di hadapan anaknya. Karena jika mantan kekasih Ihsan Tarore itu terlihat sedih dikhawatirkan akan mempengaruhi kondisi Shakira.

"Ya setegar-tegarnya orangtua, ada dropnya juga. Saya sudah dengar itu dari sebulan yang lalu sebenarnya, cuma baru kemarin ini (jenguk). Jadi kemarin ini sempat keluar juga gitu dari rumah sakit, tapi tetap stay di Singapura," ujar Ruben. "Kita enggak ngobrol di depan Shakira, karena supata Shakira tidak melihat ibunya menangis. Karena enggak boleh kelihatan sedih di depan Shakira, nanti dianya jadi drop lagi."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru