Segera Rilis Single Baru, Bams Eks Samsons Coba Usung Konsep Berbeda
Instagram/bams_1606
Musik

Bams akan merilis lagu yang berbeda demi mengubah imejnya saat masih menjadi vokalis band Samsons.

WowKeren - Nama Bams sebelumnya dikenal sebagai vokalis dari grup band Samsons. Namun, pelantun lagu "Kenangan Terindah" tersebut memilih hengkang dari Samsons pada tahun 2012 dan bersolo karier.

Kali ini, Bams kabarnya akan segera meluncurkan karya baru setelah hampir empat tahun vakum dari dunia musik. Penyanyi berusia 35 tahun ini akan merilis single baru pada 20 Juli mendatang.

Bams mengungkapkan bahwa single barunya nanti akan berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia bawakan sebelumnya. Hal ini dilakukan Bams demi mewujudkan keinginannya membuat musik yang ia suka.

"Gue enggak bikin lagu kayak dulu, karena memang beda banget," ujar Bams saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/7). "Karena gue mau bikin musik yang gue suka, bukan bikin musik yang masyarakat suka. Mudah-mudahan masyarakat bisa suka."


H-2 . • #bamsfoaw

A post shared by Bams (@bams_1606) on

Selain itu, Bams mengaku ingin mengubah imejnya sebagai penyanyi yang membawakan lagu-lagu mellow bertema cinta. Dalam single yang belum diketahui judulnya tersebut, Bams akan mengubah gaya bermusiknya. Single baru Bams juga merupakan hasil ciptaannya sendiri yang belum tersalurkan saat masih bersama Samsons.

"Sebenarnya lagu kayak gitu sudah gue bikin kayak dulu cuma enggak kesampaian saja dikeluarin," ungkap Bams. "Dengerin saja, beda banget dari segi semuanya."

Sementara itu, Bams pun memberikan sedikit bocoran mengenai single barunya melalui Instagram pada Rabu (18/7). Berdasarkan bocoran tersebut, lagu baru Bams terdengar mengusung unsur pop modern dan sangat berbeda dari sebelumnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait