Terjerat Narkoba Saat Hamil, Kakak Ipar Dhawiya Zaida Melahirkan di RSKO
official site
Selebriti

Sebelumnya, kakak ipar Dhawiya yang sedang hamil enam bulan ditangkap lantaran terbukti menggunakan narkoba.

WowKeren - Sidang kasus narkoba yang menimpa putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, baru saja digelar pada Selasa (17/7). Seperti diketahui, Dhawiya ditangkap bersama dua kakak kandung, seorang kakak ipar dan kekasihnya yang bernama Muhammad, saat mengonsumsi narkoba di kediamannya pada 16 Februari lalu.

Saat ditangkap, kakak ipar Dhawiya, Chauri diketahui sedang hamil enam bulan. Rupanya, Chauri dikabarakan telah melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Aisyah.


Akan tetapi, Chauri harus rela melakukan persalinan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, lantaran sedang menjalani proses rehabilitasi. Sedangkan putrinya telah dibawa oleh pihak keluarga Dhawiya untuk diasuh.

"Alhamdulillah untuk Chauri melahirkan Aisyah di RSKO," ungkap kakak kandung Dhawiya, Fitria Sukaesih, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Selasa (17/7). "Bayinya sekarang sama kita."

Selain itu, Dhawiya dikabarkan tinggal serumah dengan Muhammad. Hal tersebut diketahui dari seorang saksi dari kepolisian yang bernama Doni Agusman. Namun, Fitria langsung membantah bahwa adiknya tinggal serumah dengan sang kekasih.

"Enggak, enggak, Muhammad enggak tinggal di rumah Umi, enggak lah. Muhammad kan belum apa-apa," ujar Fitria. "Tapi mungkin kalau Muhammad kelihatan sering berkunjung, ya sebagaimana orang berteman saya rasa seperti itu. Kalau untuk tinggal di rumah, saya yakin sih enggak, bu RT juga bilang enggak kan."

Sementara itu, Fitri membenarkan bahwa tahun ini banyak cobaan menimpa Elvy dan keluarganya. "Buat saya memang tahun ini tahun terberat, khususnya buat Umi. Terus terang ujian yang menimpa Umi bertubi-tubi. Tapinya itu bukan kesalahan Umi," pungkas Fitria.

You can share this post!

Related Posts