Lihat Putrinya Berdoa Sambil Menangis Usai Kemoterapi, Hati Denada Hancur
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Begini cerita Denada saat memergoki putrinya tengah berdoa sambil menangis di rumah sakit.

WowKeren - Publik baru-baru ini dikejutkan dengan kabar putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, terkena penyakit Leukimia. Bocah berusia 5,5 tahun itu sudah lebih dari satu bulan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Berbagai cerita perjuangan Shakira menjalani pengobatan pun dibagikan oleh Denada.

Denada menyebutkan bahwa putrinya sangat kuat menjalani berbagai pengobatan untuk penyakitnya. Meski belum tahu soal penyakit yang dideritanya, Shakira berusaha untuk terus kuat dan menjalani setiap tahapan pengobatan yang dilakukan oleh dokter. Denada pun selalu berada di samping putrinya selama menjalani pengobatan.

Ada kejadian menyentuh yang disaksikan oleh Denada selama menemani sang putri. Mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut pernah sekali memergoki putrinya tengah berdoa sendiri di ruangannya pasca menjalani operasi. Sambil menangis, Shakira membaca beberapa surat Al Quran untuk menguatkan dirinya.


"Pernah di suatu hari, dia (Shakira) abis disedative, abis dikemo, ditidurin lah gitu. Biasanya kalau dia lagi diprosedur kita harus keluar. Dan kita harus nunggu, sampai kita dipanggil, 'She's already awake'," cerita Denada dalam "Rumpi" episode Selasa (17/7). "Terus aku dipanggil sama orang. 'She's already awake kah?'. 'Dia sudah bangun dari tadi', dia bilang gitu. Aku lari."

"Pas aku mau nyampe tempatnya dia, aku jalan pelan-pelan. Pas aku intip, dia lagi tidur sendirian. Dia lagi nangis dan dia lagi berdoa Al Fatihah," lanjut Denada sambil menangis. "Aku tungguin. Dia berdoa Al Ikhlas, sendirian, sambil nangis. Di hari itu, aku sebagai seorang ibu, aku sudah berhasil mengajarkan satu hal. Bahwa di saat kamu ketakutan, tidak ada yang bisa menolong kita, kecuali Allah."

Ya, sebelumnya Denada memang sempat bercerita bahwa ia sudah mengajarkan Shakira untuk membaca surat Al Fatihah dan Al Ikhlas ketika ketakutan. Kendati begitu, Denada merasa hancur hatinya menyaksikan momen putrinya berdoa sendirian sambil menangis.

"Di sisi lain, hancur hati aku. Karena aku melihat, kamu ketakutan sekali," lanjut Denada. "Tapi sampai sekarang aku selalu ingetin dia itu. Tiap kali dia mau disuntik, tiap kali dia mau diambil darah, inget baca apa?"

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait