Aktor Kim Jin-woo Bakal Nikahi Pramugari, Tanggal Pernikahan Masih Jadi Misteri
Selebriti

Kabar pernikahan Kim Jin-woo disampaikan langsung oleh pihak agensi belum lama ini.

WowKeren - Penggemar diharapkan bersabar jika aktor-aktor tampan pujaan hatinya akan segera melepas masa lajang. Tak dipungkiri bahwa pernikahan terjadi pada siapa saja dan di usia berapa pun. Kali ini giliran aktor ganteng Kim Jin-woo yang diumumkan bakal segera melepas masa lajang.

Memutuskan untuk menikah memang tidaklah mudah. Kendati demikian, Kim Jin-woo sudah mantap untuk menikahi sang kekasih. Ia ingin menghabiskan waktunya bersama dengan wanita yang dikasihinya.

Kim Jin-woo memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia 35 tahun. Aktor tampan yang mengawali debutnya dalam drama musikal ini membagikan kisah bahagianya. Bintang serial televisi seperti "Queen In-Hyeon's Man" dan 'Can't Take It Anymore" ini telah mengumumkan pertunangannya.

Pada Selasa, 17 Juli 2018, pihak agensi Kim Jin-woo mengumumkan kabar bahagia tersebut. Rencananya, Kim Jin-woo akan segera menikah pada musim gugur ini. Sebelumnya, dia memang sudah menjalin hubungan cukup lama dengan sang kekasih.


Hubungan Kim Jin-woo dengan kekasihnya berlangsung sejak musim semi tahun lalu. Kekasih Kim Jin-woo bukan dari kalangan artis, melainkan seorang pramugari di sebuah maskapai. Calon mempelai putri memiliki usia tiga tahun lebih muda dari Kim Jin-woo, namun hal itu tak menjadi masalah.

Sekali pun pasangannya datang bukan dari kalangan artis, Kim Jin-woo tetap meneruskan keinginannya untuk mempersunting. Seperti tak ingin lama-lama berpacaran, Kim Jin-woo memilih untuk mengakhirinya dengan pernikahan.

"Tanggal pasti pernikahan belum dikonfirmasi," kata sumber tersebut. "Kedua belah pihak masih merundingkan tanggalnya."

Meski belum bisa memastikan tanggalnya, namun pihak Kim Jin-woo sudah bersedia membagikan ke publik bahwa dirinya akan segera menikah. Kabar tersebut sengaja diumumkan agar penggemar ikut serta dalam kebahagiaan yang dirasakan oleh Kim Jin-woo.

Semoga perundingan tanggal tidak berlangsung lama, agar publik tak dibuat penasaran. Selamat untuk Kim Jin-woo dan pasangan. Yuk tunggu kabar bahagia selanjutnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel